Wednesday, January 16, 2019

SEMUA PIHAK SETUJU JIKA DIA DILEPAS OLEH LIVERPOOL

BolaBoli - Daniel Sturridge dinilai sebagai pemain yang hanya jadi beban dalam skuat Liverpool. Melihat kekuatan dan komposisi skuat Liverpool saat ini, tampaknya Sturridge tak akan bertahan lebih lama lagi.



Setidaknya itulah pendapat Warren Aspinall, mantan pemain yang berkarier di Premier League. Menurutnya, Liverpool harus segera menyingkirkan pemain seperti Sturridge yang tampak bermalas-malasan ketika diberi kesempatan tampil.

Sturridge sebenarnya sempat dipinjamkan ke West Brom pada Januari 2017 silam untuk membantunya kembali bugar dan membuktikan diri. Namun, begitu kembali ke skuat Liverpool, performa Sturridge lagi-lagi menurun.

Alasan itu dinilai sudah cukup bagi Liverpool untuk melepas Sturridge. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Pemalas
Terakhir kali Sturridge tampil sebagai starting line-up adalah ketika Liverpool tersingkir dari FA Cup karena ditaklukkan Wolverhampton. Aspinall menilai permainan Sturridge di pertandingan itu begitu buruk dan tampak bermalas-malasan.

"Sturridge - jika saya adalah direktur - saya akan melepaskan dia dari beban gaji. Saya pikir terkadang bahasa tubuhnya memalukan, terkadang dia malas, dan tak pernah benar-benar jadi pemain Liverpool sejak kedatangan pelatih ini [Jurgen Klopp]," ungkap Aspinall di Express.

Melihat performa Sturridge saat ini, tampaknya menjual dia juga tak akan mudah. Liverpool mungkin terpaksa melepas Sturridge dengan harga murah supaya ada klub yang mau menawarnya.

Tak Berkeringat
Performa Sturridge ketika Liverpool disingkirkan Wolves dari FA Cup lalu juga mengundang kritik dari Alan Shearer. Menurut Shearer, Sturridge bermain begitu buruk, begitu malas, bahkan mungkin tak berkeringat.

"Bermain sebagai individu. Tak ada pergerakan, datar, tak ada energi. Saya bahkan tak bisa melihat mereka [Sturridge dan Origi] berkeringat," tegas Shearer.

"Jika Klopp menjual mereka di bursa transfe, tak ada yang mau membelinya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...