Wednesday, January 16, 2019

SADIO MANE SANGAT YAKIN LIVERPOOL BISA JUARA EPL TAHUN INI

BolaBoli - Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane begitu yakin timnya akan meraih trofi juara Premier League musim ini. Mane percaya tak ada satu pun pemain Liverpool yang ragu pada kemampuan mereka.



Saat ini Liverpool masih menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 57 poin dari 22 pertandingan. The Reds unggul empat poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Musim ini dua tim tersebut memang dijagokan sebagai kandidat kuat juara. Balapan Liverpool dengan Man City juga kian seru, dengan permainan ofensif yang sama baiknya. Saat ini, baik Liverpool maupun Man City masih memiliki peluang sama untuk juara.

Meski demikian, Mane yakin pada akhirnya Liverpool-lah yang akan jadi juara. Baca komentar Mane selengkapnya di bawah ini ya,

Akan Juara
Mane tak pernah ragu, setiap kali mempersiapkan diri jelang pertandingan, dia yakin Liverpool akan menang. Dia pun yakin semua pemain Liverpool juga memiliki pandangan yang sama.

"Ini bukan tim sembarang. Kami akan jadi juara. Saya yakin kami akan jadi juara Inggris," tegas Mane kepada tribalfootball.

"Ketika saya terbangun, saya tak pernah menuju lapangan latihan dengan pikiran kami tak akan juara. Kami semua berhasrat tinggi untuk membuktikan kamilah tim terbaik di liga."

Tak Akan Kalah
Lebih lanjut, Mane menegaskan bahwa Liverpool yang sekarang bukanlah tim yang akan gugur karena tekanan tinggi untuk jadi juara. Dia yakin skuat The Reds akan menuntaskan tugas mereka sampai akhir nanti.

"Tidak mudah mendengar orang-orang yang menuding tim ini tak kuat mengatasi tekanan. Namun, kami harus mengabaikan itu dan fokus pada apa yang ada di depan kami."

"Liverpool punya peluang menjuarainya beberapa tahun lalu, dan gagal, tapi saya lebih suka menganggapnya sebagai bantuan yang membawa kami sampai di sini sekarang," sambungnya.

"Ini bukan tim yang akan kalah karena tekanan. Saya yakin kami akan menjuarai liga."


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...