Wednesday, February 20, 2019

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2). Pelatih Atletico Diego Simeone menegaskan bahwa tim yang akan mereka hadapi ini sangat kuat. Ini merupakan Juventus yang lebih kuat dari sebelumnya


Performa di liga bisa dijadikan gambaran

Musim ini, Juventus belum terkalahkan di Serie A. Juventus juga merupakan tim dengan produktivitas gol tertinggi (52) sekaligus angka kebobolan terendah (15) pekan ke-24.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas kemarin juga telah membuat Juventus jadi lebih kuat daripada sebelumnya. Namun Atletico tidak gentar.

Hadapi dengan Percaya Diri
"Saya sangat antusias di Liga Champions, yang merupakan kompetisi hebat, apalagi menghadapi lawan sekuat ini," kata Simeone, seperti dikutip Marca.

Para pemain kami sudah sangat siap untuk menangkal sang monster CR7 yangs seringkali menjegal langkah tim kami di champions league ini.

Sejak musim 2013/14, Atletico sudah dua kali mencapai final Liga Champions namun selalu gagal jadi juara. Musim lalu, Atletico kandas di fase grup dan jadi juara di Liga Europa.

"Setelah tahun lalu tak sampai sejauh ini, kami ingin berkembang sebagai sebuah klub maupun tim."

"Ini babak 16 besar dan tak ada trofi di fase ini. Kami menghadapi lawan yang sangat kuat, dengan pelatih yang sudah bertahun-tahun di klubnya. Itu sama dengan di sini."

"Mereka memiliki pemain-pemain berkelas dan berkualitas. Namun kami punya apa yang diperlukan untuk membawa laga ini ke arah yang kami inginkan."

"Kedua tim sama-sama memiliki peluang 50 persen. Tak ada yang lebih diunggulkan," pungkasnya. Saya kira peluang kami cukup sama besar dalam partai ini. Maka dari itu pertandingan pertama ini sangatlah penting. 

Bila kami dapat mengoptimalkan partai pertama maka akan lebih ringan tugas kami saat melawat ke Juventus stadium.

Kami berharap malam ini cukup berpihak pada tim  kami sehingga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya cukup terbuka untuk kami.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...