Wednesday, February 20, 2019

INILAH MONSTER YANG SANGAT DITAKUTI OLEH ATLETICO MADRID

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2). Atletico akan bertemu kembali dengan pemain yang kerap meneror mereka. Namun pelatih Atletico Diego Simeone tak mau memikirkannya.


Pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, bintang Portugal yang musim panas kemarin hijrah dari Real Madrid ke Juventus.

Ronaldo telah mencetak 22 gol dalam 31 penampilan melawan Atletico di semua ajang (M14 S9 K8). Itu termasuk satu gol di final Liga Champions 2013/14 dan hat-trick di leg pertama semifinal Liga Champions 2016/17.

Ronaldo adalah salah satu ancaman terbesar buat Atleti. Meski begitu, Simeone ingin fokus pada pemain-pemainnya sendiri. Sering kali sang monster yang bernama CR7 ini membuyarkan taktik yang sudah dirancang oleh Simeone. Dan herannya selalu menajdi penentu dari kemenangan laga di derby antar klub ibukota Madrid ini.

Antusias
Alih-alih fokus pada Ronaldo, Simeone lebih memilih membahas para pemainnya. Termasuk di antaranya adalah Koke, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Diego Costa.

Menurut Simeone, mereka sangat antusias menatap laga ini dan bertekad menampilkan permainan terbaik.

"Dia [Ronaldo] memutuskan melakukan perubahan dan mengambil sebuah tantangan dengan pergi ke Juventus," kata Simeone, seperti dikutip Marca.

"Namun yang lebih kami pikirkan adalah Griezmann, Morata, Costa, Koke, Saul..."

"Mereka sangat antusias dan bertekad menampilkan permainan yang bagus."

Sejak musim 2013/14, Atletico sudah dua kali mencapai final Liga Champions namun selalu gagal jadi juara. Musim lalu, Atletico kandas di fase grup dan jadi juara di Liga Europa.

Musim ini, Atletico ingin melangkah sejauh mungkin. Untuk itu, mereka harus terlebih dahulu melewati Bianconeri.

Griezmann, Morata, Costa, Koke dan Saul adalah beberapa pemain yang diharapkan bisa membantu Atletico melakukannya.



No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...