Monday, January 21, 2019

SELAMAT DATANG DI BARCA PANGERAN

BolaBoli - Rumor mengenai merapatnya bintang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, ternyata benar adanya. Baru-baru ini, pemain berdarah Ghana tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pindah ke juara bertahan La Liga tersebut.



Kabar kedekatan Barcelona dengan Boateng berhembus secara tiba-tiba pada hari Senin (21/1) malam kemarin. Banyak yang tak percaya dengan isu tersebut, terlebih jika mengingat status Boateng yang tidak sementereng pemain Blaugrana lainnya.

Dalam laporan yang dirilis oleh Sky, disebutkan bahwa Boateng akan tiba di Nou Camp dengan status pinjaman selama enam bulan. Selain itu, Barcelona juga disebut mendapatkan opsi mempermanenkan pemain berumur 31 tahun tersebut dengan nilai delapan juta euro.

Boateng Datang, Barcelona!
Banyak yang meyakini bahwa Boateng akan diproyeksikan sebagai pengisi kekosongan Ousmane Dembele yang harus menepi selama dua pekan akibat cedera. Selain itu, Malcom juga disebut akan meninggalkan Barcelona lantaran jarang dimainkan.

Mundo Deportivo sendiri mempercayai bahwa Boateng akan dibuat bersaing dengan bintang Barcelona, Luis Suarez. Media asal Spanyol itu percaya Blaugrana ingin memberikan tekanan kepada pemain asal Uruguay itu agar bisa terus memberikan kontribusi maksimal.

Apapun alasannya, Boateng dipastikan akan bergabung dengan Barcelona. Bahkan ia mengkonfirmasi hal tersebut secara langsung kepada jurnalis kenamaan Sky Sport Italia, Fabrizio Romano.

"Barcelona, saya datang!" ungkap Boateng.

Ingin Bobol Gawang Madrid
Lebih lanjut, eks pemain Las Palmas dan AC Milan itu mengaku bahwa dirinya merasa sedih harus mengakhiri masa kebersamaan dengan Sassuolo yang belum berjalan lama. Tetapi, keinginan untuk menjebol gawang Real Madrid membuat rasa sedih itu hilang.

"Saya sedih harus meninggalkan Sassuolo, tapi ini kesempatan besar. Jangan bertanya soal Real Madrid... itu hanyalah masa lalu!" tambahnya.

"Saya hanya ingin fokus ke Barcelona, dan saya harap bisa mencetak gol di Bernabeu dalam laga El Clasico selanjutnya," tutupnya.

Pada musim ini, Boateng baru melakoni 13 dari 20 pertandingan yang telah dilalu Sassuolo di Serie A. Selain itu, ia juga sudah mengantongi empat gol dan satu assist hingga sekarang.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...