Wednesday, February 13, 2019

GODAAN MADRID PADA SANG MANTAN KAPTEN INTER MILAN

BolaBoli - Sebuah pengumuman mengejutkan datang dari Inter Milan. Klub Serie A itu resmi tidak mempercayakan ban kapten mereka terhadap sosok Mauro Icardi. Padahal beberapa waktu lalu Icardi pernah berujar untuk tetap setia pada Nerazzuri.



Icardi sendiri sudah menjabat sebagai kapten Nerrazurri sejak tahun 2015 silam. Ia menggantikan sosok Andrea Ranocchia yang menjadi kapten sementara Nerrazurri setelah sang legenda Javier Zanetti pensiun.

Selama empat tahun terakhir, Icardi bisa dikatakan menjadi kapten yang baik. Ia dipercaya oleh pelatih dan rekan-rekan setimnya untuk memimpin pasukan La Beneamata di atas lapangan.

Namun secara mengejutkan, Inter Milan resmi mengumumkan bahwa penyerang asal Argentina itu sudah tidak menjabat lagi sebagai kapten mereka per hari Rabu (13/2) ini.

Pesan Singkat
Pengumuman Icardi tidak menjadi kapten Inter Milan dimuat di akun twitter resmi mereka.
Dalam pengumuman itu mereka tidak membeberkan alasan mengapa Icardi tidak menjadi kapten mereka lagi. Sebagai gantinya, mereka menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten mereka yang baru.

Masalah Kontrak
Menurut isu yang beredar di Italia, pencopotan ban kapten ini diduga berkaitan dengan proses perpanjangan kontrak Icardi di Giuseppe Meazza.

Sejak bulan Oktober 2018 kemarin, pihak Inter mencoba untuk memperpanjang kontrak Icardi. Hal ini menyusul ketertarikan sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United akan sang striker.

Namun hingga detik ini proses perpanjangan kontrak ini jauh dari kata selesai. Alhasil banyak yang berspekulasi bahwa pencopotan ban kapten Icardi ini sebagai tanda ia akan pergi dari Giuseppe Meazza di musim panas nanti.
Semua tergantung pula pada sang agen yang juga merupakan kekasih Icardi sendiri Wanda Nara yang cukup berpengaruh dalam segala aspek kehidupan sang mantan kapten Inter Milan ini.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...