Monday, January 21, 2019

PEMBELAAN CASEMIRO UNTUK PARA STRIKER MADRID

BolaBoli - Pada musim ini, mandulnya lini serang Real Madrid terkadang bisa membuat mereka kehilangan tiga poin berharga di La Liga. Namun sang gelandang, Casemiro, meminta publik untuk tidak menghujani para penyerang dengan kritikan.



Kepergian Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin berakibat pada jumlah gol Los Merengues pada musim ini. Wajar saja, sebab pemain asal Portugal itu merupakan salah satu pencetak gol ulung dengan catatan 450 gol dari 438 penampilan.

Setelah ditinggal Ronaldo, Real Madrid gagal mendatangkan sosok dengan pengaruh yang sepadan dengannya. Malahan, mereka lebih memilih mendatangkan pemain minim bukti seperti Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Striker Madrid Sedang Buruk
Penyerang Real Madrid lainnya, Gareth Bale, diharapkan bisa unjuk gigi untuk menggantikan peran Ronaldo di lini depan. Apalagi jika menilik dua gol apiknya saat Los Merengues bertemu Liverpool pada babak final Liga Champions musim lalu.

Namun, bintang asal Wales tersebut gagal memenuhi harapan publik yang disematkan ke pundaknya. Dari 15 penampilan yang telah ia lakoni di La Liga saja, ia hanya mampu mencetak empat gol serta mengantongi dua assist.

Sama halnya dengan Bale, Karim Benzema yang diharapkan bisa naik tingkat setelah kepergian Ronaldo pun tidak menunjukkan kontribusi maksimal. Catatan golnya pun sama buruknya, di mana ia baru mengantongi tujuh gol dari 20 penampilan di La Liga.

Pembelaan Casemiro
Dengan minimnya jumlah gol, maka wajar jika publik mengkritisi performa barisan penyerang Real Madrid. Namun casemiro meminta publik untuk bersabar dan tidak menyalahkan Gareth Bale dkk atas kemandulan tersebut.

"Jangan salahkan penyerang kami karena kurangnya gol, Real Madrid harus selalu menang dan penyerang kami telah bemain dengan baik," ujar Casemiro seperti yang dikutip dari Managing Madrid.

"Kami tidak mencetak gol, tapi itu bukan hanya para penyerang saja. Vinicius sedang dalam kondisi yang luar biasa dan sedang menjalani musim terbaiknya saat ini," tandasnya.

Para penggemar Madrid hanya bisa berharap pada Vinicius Junior saat ini. Walau ia baru mencatatkan sembilan penampilan, dan baru mengoleksi satu gol, namun umurnya yang masih belia membuat harapan bisa melihatnya menjadi pemain hebat tetap menyala.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...