Monday, January 21, 2019

AKANKAH RENCANA REUNI DUA SAHABAT KARIB INI TERWUJUD

BolaBoli - Asa Juventus untuk mendatangkan Marcelo nampaknya sedikit lagi terwujud. Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid selaku pemilik sang pemain dikabarkan siap melepaskan sang pemain ke Turin dalam waktu dekat.



Pada musim panas kemarin, Juventus dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Marcelo. Mereka ingin sang bek memperkuat sisi kiri pertahanan mereka agar mereka siap bersaing di Liga Champions musim ini.

Namun pada saat itu, Si Nyonya Tua gagal mendapatkan bek Timnas Brasil itu. Pasalnya El Real enggan melepaskan pilar utama mereka itu, terlebih setelah mereka melepaskan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Namun dilansir AS, Real Madrid sudah berubah pikiran. Mereka kabarnya siap melepaskan Marcelo ke Juventus.

Mengapa El Real berubah pikiran mengenai status Marcelo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Performa Menurun
Salah satu alasan mengapa Real Madrid mempertimbangkan untuk melepas Marcelo karena performa sang pemain yang menurun.

Musim ini, Marcelo tampil kurang prima, tidak seperti musim-musim sebelumnya. Alhasil performa El Real menjadi keropos, di mana mereka sudah kebobolan 24 gol dari 20 pertandingan musim ini.

Melihat tren negatif Marcelo, pihak Real Madrid menilai sudah saatnya mereka melepaskan sang pemain, mumpung sang bek masih memiliki harga jual yang tinggi di bursa transfer.

Sudah Ada Pengganti
Real Madrid juga dikabarkan berani menjual Marcelo karena mereka sudah memiliki pengganti pada diri Sergio Reguilon.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...