Monday, January 21, 2019

MILAN MEMANG LEBIH OKE TANPA HIGUAIN

BolaBoli - AC Milan sukses membukukan kemenangan atas Genoa dalam laga lanjutan Serie A yang digelar pada hari Senin (21/1) malam. Hasil tersebut menandai kemenangan kelima secara beruntun yang berhasil diraih Rossoneri tanpa sang penyerang, Gonzalo Higuain.



Pada pertandingan yang berlangsung di markas Genoa, Stadio Comunale Luigi Ferraris, AC Milan keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 2-0. Dua gol yang semuanya dicetak pada babak kedua merupakan hasil kerja keas dari Fabio Borini dan Suso.

Hasil itu memberikan pengaruh terhadap posisi mereka di klasemen sementara Serie A. Setelah sempat digeser oleh AS Roma, kini Milan kembali ke peringkat empat dengan koleksi 34 poin dan hanya tertinggal enam angka dari rival sekota, Inter Milan.

Pertandingan kontra Genoa itu juga menghasilkan satu catatan menarik untuk Rossoneri. Dilansir dari Football Italia, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut telah mencatatkan lima kemenangan secara beruntun tanpa kehadiran Gonzalo Higuain di lini depannya.

Tidak hanya lima kemenangan, AC Milan juga hanya menuai dua hasil imbang saat pemain berusia 31 tahun itu tidak dimainkan. Bahkan yang lebih mengejutkan, Rossoneri belum menelan kekalahan sama sekali tanpa adanya Higuain.

Lebih lanjut, Milan juga berhasil membawa pulang 10 gol dari serangkaian torehan tanpa Higuain tersebut. Dengan catatan tambahan rata-rata dua gol per pertandingannya.

Torehan itu jelas berbanding terbalik dengan harapan saat Higuain didatangkan dari Juventus sebagai pemain pinjaman. Padahal untuk membawanya ke San Siro, Rossoneri harus merelakan uang sebesar 18 juta euro.

Rumor Kepindahan Higuain
Absennya Higuain dalam pertandingan kali ini diduga berkaitan dengan isu kepergiannya ke klub raksasa Inggris, Chelsea. Beberapa media menyebutkan bahwa eks penggawa Napoli itu ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Kabar terakhir berkata bahwa Higuain akan berlabuh di Stamford Bridge pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Selain itu, The Blues juga disebut punya opsi untuk memperpanjang masa pinjaman selama 12 bulan setelahnya.

Rossoneri sendiri juga dirumorkan sedang mempersiapkan calon pengganti Higuain. Beberapa laporan mengklaim bahwa finalis Coppa Italia tersebut hampir pasti mendapatkan penyerang potensial milik Genoa, Krzysztof Piatek.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...