Wednesday, December 12, 2018

PENYESALAN YANG TERLAMBAT BAGI SEORANG MILIK

BolaBoli - Penyerang milik Napoli Arkadiusz Milik mengaku menyesal gagal mencetak gol ke gawang Liverpool dan meminta maaf pada rekan-rekan setimnya.



Napoli bertahan cukup baik saat bertandang ke markas Liverpool di matchday 6 Grup C Liga Champions di Anfield. Partenopei saat itu hanya butuh hasil imbang agar bisa lolos atau kalah tak lebih dengan selisih dua gol.

Liverpool pada akhirnya bisa mencetak satu gol pada menit ke-34. Namun setelah itu mereka kesulitan untuk bisa mencetak gol lagi.

Hal ini membuat Napoli memiliki harapan untuk bisa menyamakan skor. Beberapa peluang akhirnya didapatkan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Peluang Milik

Pada akhirnya jelang berakhir banyak kedua, Napoli main lebih ofensif. Mereka pun mendapat peluang pada menit 90+2.

Saat itu Milik memiliki kesempatan untuk mencetak gol dari jarak dekat setelah mendapat umpan crossing dari sayap kanan. Ia kemudian berusaha mencetak gol dangan kaki kanannya.

Namun Alisson Becker dengan sigap menutup ruang tembaknya. Bola akhirnya gagal masuk karena membentur badan kiper asal Brasil tersebut.

Penyesalan Milik

Kegagalan memanfaatkan peluang itu begitu disesali oleh Milik. Pemain asal Polandia ini pun meminta maaf pada rekan-rekannya.

"Saya harus melupakan peluang terakhir itu dan Anda tidak dapat memikirkan hal-hal ini terlalu lama karena pertandingan kami berikutnya melawan Cagliari datang dengan cepat," ujarnya pada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki banyak rasa hormat untuk Liverpool dan mereka memainkan pertandingan hebat di kandangnya. Sangat disayangkan tentang peluang terakhir yang jatuh ke kaki saya," akunya.

"Saya sangat menyesal tentang itu tetapi pertandingan berikutnya akan segera datang dan kami harus sekarang fokus pada itu," tegas Milik.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...