Wednesday, December 12, 2018

INILAH PAHLAWAN PARA LIVERPUDLLIAN

BolaBoli - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan pujian besar kepada Alisson Becker. Ferdinand menilai sang kiper telah membuktikan bahwa ia layak dibayar dengan mahal oleh Liverpool.



Alisson sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dilakukan Liverpool musim ini. Sang kiper dibeli dari AS Roma dengan mahar transfer mencapai 62,5 juta Euro pada musim panas kemarin.

Sejauh ini kiper Timnas Brasil itu tampil cemerlang di Liverpool. Namun ia melakukan sejumlah penyelamatan krusial pada laga melawan Napoli di ajang Liga Champions dini hari tadi, sehingga The Reds sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Ferdinand sendiri merasa sangat kagum dengan performa yang ditunjukkan sang kiper pada laga tersebut. "Itulah mengapa klub-klub membeli pemain sepertinya," ujar Ferdinand kepada BT Sports.

Performa Biasa
Ferdinand sendiri menyebut bahwa jika dilihat secara keseluruhan, Alisson sebenarnya tampil biasa-biasa saja sepanjang pertandingan melawan Napoli kemarin.

"Sebenarnya dia [Alisson] tidak melakukan sesuatu yang benar-benar istimewa sepanjang pertandingan tadi."

"Dia tidak bekerja terlalu banyak tadi. Secara distirbusi bola dia memang melakukannya dengan baik, namun untuk melakukan penyelamatan, ia tidak begitu baik."

Satu Peluang
Ferdinand sendiri menyebut performa Alisson menjadi gemilang di mata semua orang setelah ia menggagalkan peluang emas Arkadiuz Milik.

"Secara tiba-tiba ia membuat satu penyelamatan, satu penyelamatan di momen yang benar-benar krusial."

"Ketika momennya tiba, seorang penjaga gawang yang hebat harus bisa diandalkan, dan dia [Alisson] sudah membuktikan bahwa ia adalah tambahan yang bagus untuk tim ini." tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...