Thursday, December 13, 2018

BERGABUNG DENGAN SANG RIVAL

BolaBoli - Tanda tanya soal masa depan eks direktur Juventus, Giuseppe Marotta, terjawab sudah. Baru-baru ini, ia secara resmi masuk dalam jajaran direksi klub rival, Inter Milan, dengan status direktur olahraga.



Beberapa bulan lalu, Marotta secara mengejutkan berkata bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Juventus. Padahal, ia diketahui sebagai dalang dari kedatangan pemain-pemain penting Bianconeri di tiap musimnya.

Per tanggal 31 Oktober 2018 lalu, ia secara resmi meninggalkan Juventus. Posisinya digantikan oleh bawahannya, Fabio Paratici, dan dirinya pun terus diisukan akan menyeberang ke Inter yang dikenal sebagai rival bebuyutan Juventus.


Marotta Resmi Jadi Bagian Inter

Setelah dua bulan terlewati, kabar mengenai kepindahan Marotta masih menjadi gosip belaka. Namun kebenarannya akhirnya terungkap setelah ia, secara resmi, dinyatakan sebagai direktur Inter Milan hari Kamis (13/12) ini.

"Dari hari ini, saya menjadi bagian dari Inter yang hebat," tutur Marotta dalam sebuah video yang dirilis akun Twitter Inter Milan, dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah sumber kebanggaan untuk saya, saya akan memegang jabatan penting sebagai direktur area olahraga," lanjutnya.

"Ini adalah pengalaman yang penting dalam hidup profesional saya, penuh dengan tanggung jawab besar. Saya tidak takut, anda memulai jalan baru dan harus menjadi seorang pemenang," tandasnya.

Spekulasi Pemain Incaran

Seiring dengan rumor kepindahan Marotta ke Inter di bulan-bulan sebelumnya, isu soal rencana transfer klub pun menjadi bahan perbincangan. Spekulasi soal pemain-pemain incaran Marotta juga dibicarakan oleh banyak media.

Salah satu isu yang sempat beredar adalah perburuan jasa Luka Modric. Sebagaimana yang diketahui, peraih Ballon d'Or 2018 tersebut sempat dikabarkan tengah didekati Nerazzurri pada bursa transfer musim panas lalu.

Media asal Italia, Tuttosport, beberapa bulan lalu meyakini bahwa Inter akan kembali mengejarnya usai mengangkat Marotta secara resmi. Pria berumur 61 tahun itu disebut bertugas untuk menjalin kembali hubungan dengan Real Madrid yang sempat memburuk.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...