Thursday, December 13, 2018

INCARAN MOURINHO DARI AWAL INI AKAN DATANG JUGAK BESOK JANUARI

BolaBoli - Eks pemain Chelsea Pat Nevin menyarankan Jose Mourinho agar membeli satu bek tengah papan atas dan nama yang ia ajukan adalah Toby Alderweireld.



Sejak musim panas kemarin, Mourinho memang sudah punya keinginan untuk bisa mendatangkan satu defender anyar. Lebih spesifiknya adalah seorang bek tengah yang top dan berpengalaman.

Sejumlah nama disebut masuk dalam dafar belanja manajer asal Portugal itu. Di antaranya adalah Harry Maguire, Jerome Boateng, Alderweireld, hingga Diego Godin.

Akan tetapi Mourinho tak bisa mendatangkan satu pun pemain incarannya. Akibatnya, lini belakang MU tampil compang-camping pada musim ini.

Segera Beli Bek Tengah

Saat ini MU ada di peringkat enam klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 26 poin dari 16 laga.
Mereka sejauh ini kebobolan 26 kali. Padahal pada kompetisi musim 2017-18 lalu, mereka cuma kebobolan 28 kali.

Nevin pun menyarankan pada Mourinho agar segera membenahi lini belakangnya. Caranya dengan membeli bek tengah baru.

"Ini bukannya seolah-olah tidak ada cukup pemain bagus di Manchester United. Anda bisa membuat argumen bahwa tidak ada bek yang cukup bagus di level tertinggi, khususnya di posisi bek tengah," cetusnya pada BBC.

"Saya selalu merasa Manchester United harus berada di sekitar tempat ketiga dan itu adalah kejutan nyata mereka belum berhasil melakukannya," sambungnya.

Datangkan Alderweireld

Dari semua nama bek yang pernah dikaitkan dengan MU, Nevin kemudian menyarankan pada Mourinho agar mendatangkan Alderweireld saja.

"Seseorang seperti Toby Alderweireld mungkin cukup baik untuk melakukan itu. Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan seseorang seperti itu karena itu membuat orang lain di sekitar mereka jadi lebih nyaman."

"Anda mungkin hanya membutuhkan satu bek tengah papan atas untuk dapat melakukan itu dan Jose Mourinho membutuhkan bek tengah berkualitas tinggi," serunya.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...