Thursday, December 13, 2018

INILAH SAATNYA THE REDS BERKUASA KEMBALI

BolaBoli - Sebuah dukungan diberikan Paul Ince kepada Jurgen Klopp. Ince optimis Klopp sudah memiliki amunisi tim yang tepat untuk membawa Liverpool menjadi juara EPL musim ini.




Liverpool yang dikenal sebagai salah satu klub tersukses di Inggris ini sudah mengalami puasa gelar yang cukup lama. Mereka terakhir mengangkat gelar juara Liga Inggris pada tahun 1990 silam.

Setelah tampil inkonsisten dalam beberapa tahun terakhir, harapan para The Kopites melihat timnya menjadi juara berpotensi terwujud musim ini. Di bawah bimbingan Jurgen Klopp, The Reds berhasil memuncaki klasemen sementara EPL di pekan ke 16 EPL ini.

Ince sendiri optimis bahwa Klopp bisa menghantarkan Liverpool menjadi juara. "Para fans sudah menanti cukup lama agar tim ini menjadi juara," buka Ince kepada PA Sports.


Komposisi Tim Bagus
Dalam dua tahun terakhir, Liverpool menggelontorkan uang hampir 300 juta pounds untuk membeli pemain-pemain berkelas seperti Alisson Becker, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Di mata Ince, investasi Liverpool ini akan berbuah manis.

"Sekarang Klopp memiliki tim yang membuat para fans Liverpool percaya bahwa mereka bisa menjadi juara, dan itu adalah sebuah perbedaan yang besar."

"Mereka berhasil menghantam tim-tim lainnya. Semakin lama mereka bermain seperti ini, maka semakin banyak hasil positif yang mereka dapatkan dan semakin besar kepercayaan fans pada tim ini."

Tidak Mudah
Ince mengakui bahwa Manchester City selaku juara bertahan sangat sulit untuk ditaklukan. Namun ia percaya Liverpool punya kualitas yang mumpuni untuk menyaingi City sebagai calon juara musim ini.

"Tidak bisa dipungkiri City adalah tim yang paling difavoritkan untuk menjadi juara. Namun Liverpool berada setara dengan mereka dan mereka saling bersaing."

"Saya rasa mereka sudah memiliki segala bahan baku yang dibutuhkan untuk menjadi juara Premier League musim ini." tandasnya.



No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...