Friday, December 14, 2018

HARAPAN BERBATOV UNTUK SETAN MERAH

BolaBoli - Sebuah asa diapungkan oleh Dimitar Berbatov. Mantan penyerang Manchester United itu berharap setan merah mampu memberikan kekalahan perdana Liverpool di Premier League musim ini.



Pada akhir pekan nanti, Anfield akan menggelar sebuah partai akbar di pertandingan pekan ke 17 Premier League. Mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Manchester United pada sebuah partai sarat gengsi, yaitu partai North West Derby.

Pada laga ini Liverpool memang di atas kertas diunggulkan mengalahkan United. Maklum The Reds saat ini konsisten dalam bermain sehingga menempati peringkat pertama klasemen sementara EPL, sementara United masih tertatih di peringkat 6 klasemen karena performa inkonsisten mereka.

Berbatov sendiri memiliki keyakinan bahwa setan merah akan menorehkan luka yang dalam di hati Liverpool pada akhir pekan nanti. "Mungkin Liverpool bisa meniru langkah Arsenal untuk tidak kalah dalam satu musim, namun saya sendiri meragukan itu," buka Berbatov kepada Betfair.

Torehkan Luka
Berbatov mengakui bahwa Liverpool lebih diunggulkan memenangkan laga ini, namun ia memiliki firasat bahwa setan merah mampu melukai kesucian The Reds pada pertemuan di Anfield nanti.

"Saya yakin tren tanpa kekalahan Liverpool akan berakhir tidka lama lagi. Anda bisa lihat City akhirnya kalah di akhir pekan kemarin, jadi mengapa tidak United memberikan kekalahan perdana mereka [di EPL] musim ini? Itu akan sangat luar biasa."

"Jika itu terjadi, maka itu adalah sebuah ironi yang besar karena ada banyak yang mengkritik permainan MU. Saya sendiri sudah bisa membayangkan ketika United unggul 1-0 dan Mourinho berlari di pinggir lapangan seperti yang dilakukan Jurgen beberapa waktu yang lalu."

Laga Sulit
Namun Berbatov secara realistis mengakui bahwa mengalahkan Liverpool bukanlah tugas yang mudah, sehingga dibutuhkan banyak elemen yang tepat untuk menuntaskan misi itu.

"Saya tahu bahwa pada pertandingan ini tekanan besar tidak hanya ada pada Liverpool tetapi juga ada pada United. Saya berharap Mourinho bisa menggunakan ini untuk membakar semangat pemainnya dan mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mengalahkan Liverpool."

"Saya akui untuk melakukan itu tidaklah mudah. Saya pribadi ingin United menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Premier League, namun di satu sisi saya harus mengakui bahwa Liverpool memainkan sepakbola yang sangat bagus." tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...