Friday, December 14, 2018

TIDAK USA CARI ALASAN RINO, MILAN EMANK SAMPAH

BolaBoli - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebut timnya harusnya tak mendapatkan penalti saat melawan Olympiakos.



Milan tumbang dengan skor 3-1 saat tandang ke markas Olympiakos di matchday 6 Grup F Liga Europa, Jumat (14/12) dini hari WIB. Gol ketiga tuan rumah saat itu dicetak oleh Kostas Fortounis pada menit ke-81.

Gol itu tercipta dari titik putih. Penyebabnya, wasit menganggap Ignazio Abate menjatuhkan Vasilis Torosidis dalam duel udara di kotak penalti Milan.

Tidak Beruntung

Usai pertandingan Gattuso sempat menyebut timnya tidak berutung. Sebab ia merasa bahwa Milan tak layak mendapatkan penalti itu.

"Pada bagian kami, kami mendapatkan beberapa keputusan yang tidak adil terhadap kami. Tetapi saya tidak percaya pada segala bentuk konspirasi," ucapnya pada situs resmi Milan

"Kami tidak beruntung karena hukuman penalti itu harusnya tidak ada," sambung Gattuso.

Lebih Baik

Akan tetapi Gattuso juga menegaskan ia bisa menerima fakta bahwa timnya tersingkir karena main lebih buruk ketimbang sang tuan rumah. Ia pun meminta maaf pada fans Milan karena tak bisa memberikan hasil terbaik pada mereka.

"Memang adil bahwa kami telah tersingkir. Saya tidak mencari-cari alasan," tegasnya.

"Mereka lebih baik dari kami karena mereka energik dan penuh determinasi," sambungnya.

"Saya meminta maaf kepada semua penggemar Rossoneri di seluruh dunia karena tidak mencapai target kami," pungkas Gattuso.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...