Tuesday, December 11, 2018

HARAPAN TINGGI SEORANG SOLARI

BolaBoli - Santiago Solari berharap ia bisa mengantarkan Real Madrid untuk bisa memenangi empat gelar juara sekaligus pada kompetisi musim 2018-19 ini.



Musim ini Madrid sebenarnya sempat tampil belepotan, saat masih dilatih oleh Julen Lopetegui. Los Blancos pun sempat menelan beberapa kekalahan di pentas La Liga dan Liga Champions.

Sekarang Madrid ditangani oleh Solari. Performa Los Blancos pun terlihat mengalami peningkatan.

Peringkat mereka di ajang La Liga membaik. Mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion sebagai juara grup sejak matchday kelima lalu.

Copa del Rey & Piala Dunia Antar Klub

Sekarang ini Madrid ada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 26 poin dari 15 laga, terpaut lima poin saja dari Barca yang ada di peringkat pertama.

Mereka sekarang juga masih berlaga di ajang Copa de Rey. Sekarang ini Sergio Ramos cs sudah memastikan diri lolos dari fase 32 besar.

Selain itu, sebentar lagi mereka juga akan bermain di pentas Piala Dunia Antar Klub 2018. Mereka akan mulai terjun di kompetisi itu pada tanggal 19 Desember nanti.

Peluang Juara

Peluang untuk bisa menjadi juara di empat kompetisi sekaligus ini membuat Solari bersemangat. Ia tak sabar untuk bisa membawa anak-anak asuhnya untuk bisa menyapu bersih semua gelar itu

"Saya senang dengan peluang memenangkan La Liga dan Liga Champions. Dan juga Copa del Rey dan Piala Dunia Klub," ucapnya pada situs resmi klub.

"Saya suka mereka semua dan kita harus bercita-cita untuk memenangkan segalanya. Kami hidup di setiap kompetisi dan dengan peluang untuk mencapai tujuan kami," serunya.

"Saya harap ini tetap seperti ini sampai akhir musim," tandas Solari.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...