Tuesday, December 11, 2018

CARRAGHER YANG KAGUM ATAS KERJA JURGEN KLOPP

BolaBoli - Sebuah pujian dilayangkan Jamie Carragher kepada Jurgen Klopp. Legenda Liverpool itu menilai pelatih asal Jerman itu telah tampil di atas ekspektasinya saat melatih The Reds.



Klopp pertama kali diperkenalkan sebagai manajer baru Liverpool pada bulan Oktober 2015 silam. Ia menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dinilai gagal mempertahankan performa The Reds pada saat itu.

Bersama mantan juru taktik Borussia Dortmund itu, Liverpool mulai berkembang. Meski mereka gagal meraih satupun gelar mayor, namun mereka sudah bermain di final Liga Champions, Final Liga Europa dan Final Piala Liga di bawah bimbingan Klopp.

Carragher sendiri mengakui bahwa apa yang dilakukan Klopp sejauh ini berada di luar ekspektasinya. "Kekhawatiran saya adalah Liverpool terus tampil bagus bersama Klopp, namun mampukah mereka memenangkan gelar juara?" buka Carragher kepada Sky Sports.

Penantang Gelar Serius

Carragher sendiri mengakui bahwa Klopp belum memberikan satupun trofi Mayor untuk Liverpool. Namun ia menilai eks pelatih Borussia Dortmund itu sukses mengubah The Reds menjadi penantang gelar yang serius.

"Dia [Klopp] memang belum memberikan satupun gelar juara bagi tim ini, namun bersamanya tim ini berhasil bermain di Final Liga Champions."

"Mereka juga berhasil memuncaki klasemen setelah 16 pertandingan dan saya rasa mereka sudah menjadi penantang gelar yang serius musim ini."

Warisan Besar

Carragher sendiri merasa sangat puas dengan perkembangan yang ditunjukkan Liverpool dalam dua setengah tahun terakhir ini.

Carragher menyebut penampilan apik Liverpool ini berkat buah karya tangan dingin Klopp.

"Mereka menjadi penantang gelar karena perubahan yang dilakukan Jurgen Klopp. Ini adalah sebuah warisan yang bisa ia berikan kepada tim ini sebagai seorang manajer." tandasnya.

Laga Hidup dan Mati

Liverpool akan menghadapi partai hidup dan mati pada dini hari nanti, saat mereka menghadapi Napoli di pertandingan terakhir grup C Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...