Tuesday, December 11, 2018

OSPINA BERI PERINGATAN KERAS PADA TIMNYA

BolaBoli - Kiper Napoli David Ospina memperingatkan rekan-rekannya agar tidak fokus pada Mohamed Salah saja karena Liverpool punya banyak pemain berbahaya lainnya.



Napoli sudah menghadapi Liverpool di matchday 2 Liga Champions Grup C. Di pertandingan yang dihelat di Naples itu, Partenopei berhasil menang tipis 1-0.

Kini di matchday 6, kedua tim itu akan bertemu lagi. Kali ini keduanya akan bentrok di Anfield.

Pertandingan itu sangat penting bagi keduanya. Liverpool harus menang jika ingin lolos ke babak 16 besar sementara jika Napoli kalah kelolosan mereka ke babak berikutnya bergantung dari hasil laga PSG lawan Red Star Belgrade.

Percaya Diri

Laga ini tentu tak akan berlangsung mudah. Sebab Liverpool punya rekor kandang yang bagus di UCL. Mereka terakhir kali tumbang di Anfield pada tahun 2014 silam.

Namun demikian Ospina menyebut rekan-rekannya merasa percaya diri untuk bisa mendapat hasil bagus di pertandingan itu.

"Ini adalah peluang yang sangat baik bagi kami," kata Ospina kepada The Sun.

“Mereka adalah lawan yang hebat dan kami tahu kami melawan tim yang sangat hebat. Tetapi kami juga memiliki pelatih hebat dan pemain hebat," tegasnya.

“Kami percaya diri dan mengingat kami melakukan hal-hal kami dengan baik, kami percaya kami dapat berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Champions," koarnya.

Jangan Fokus ke Salah

Eks kiper Arsenal ini menyebut bahwa Salah memang pemain yang berbahaya. Namun ia meminta rekan-rekannya agar tidak melulu fokus menjaga pemain asal Mesir itu karena Liverpool punya banyak pemain hebat lain.

“Salah? Saya tahu bahwa ia mencetak tiga gol pada hari Sabtu kemarin. Ia pemain hebat tapi kami harus memperhatikan seluruh tim," tegasnya.

“Liverpool menunjukkan mereka adalah tim yang hebat - dan bukan hanya satu pemain - dan itulah mengapa mereka sampai ke final Liga Champions pada edisi terakhir lalu,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...