Monday, October 22, 2018

DIINCAR DUO MANCHESTER SKRINIAR GALAO RYUAR BIASAA

BolaBoli - Bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar dikabarkan belum bersedia menyetujui proposal perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub pada dirinya.



Sosok Skriniar menjadi buah bibir di para pecinta sepakbola Italia di dua musim terakhir. Ia tampil solid di lini pertahanan Nerazzurri semenjak dibeli dari Sampdoria musim lalu.

Penampilan konsisten Skriniar bersama Inter pun membuat bek 23 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk dua tim sekota, Manchester United dan Manchester City.

Kegalauan Skriniar
Dilansir Calciomercato, ketertarikan dari dua tim Manchester ini pun diyakini membuat Skriniar galau dan hingga kini belum menentukan keputusan soal kontrak baru bersama Inter.

Pembicaraan soal kontrak baru antara Skriniar dengan pihak manajemen Inter diyakini terjadi sudah hampir tiga bulan lalu, dan sampai saat ini belum menunjukkan adanya kemajuan.

Skriniar kabarnya sudah senang dengan kesepakatan yang terjalin pada tiga bulan lalu. Meski demikian, bek internasional Slovakia itu belum mendapat kepastian yang jelas terkait masa depannya.

Keinginan Skriniar
Skriniar saat ini memiliki gaji senilai 1,7 juta euro per musim. Eks pemain Sampdoria itu kabarnya meminta bayaran senilai 3 juta euro per musim di kontrak barunya. Namun keduanya akhirnya bersepakat di angka 2,6 juta euro per musim.

Meski hingga kini tak ada kesepakatan lebih lanjut, kubu Inter kabarnya tetap tenang dan yakin bahwa Skriniar akan bersedia meneken kontrak baru hingga musim panas 2023 mendatang.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...