Monday, October 22, 2018

PERTEMUAN DUA JAWARA LAWAS INGGRIS DAN ITALIA

BolaBoli - Partai sengit akan tersaji dalam Liga Champions hari Rabu (24/10) nanti, di mana Juventus akan berhadapan dengan Manchester United. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, melihat laga tersebut sebagai duel antara pemain muda.



Juventus melanjutkan usahanya untuk meraih gelar Liga Champions untuk pertama sejak tahun 1996 lalu. Saat ini, peluang mereka untuk lolos fase grup sedang terbuka lebar setelah meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Sedangkan Manchester United, pada musim ini, sempat berada dalam kondisi yang tidak baik. Namun, semangat para penggawa The Red Devils sedang terbakar setelah mereka nyaris meraih kemenangan atas Chelsea akhir pekan lalu.

Pertarungan Pemain Muda
Juventus sedang menjalani musim yang baik, dan MU tampak sebaliknya. Walau demikian, Allegri tak ingin memandang skuat asuhan Jose Mourinho tersebut dengan sebelah mata karena para pemain mudanya yang mumpuni.

"Mereka adalah tim kuat, sangat mengandalkan fisik, dan kami harus bermain dengan baik secara teknis," ujar Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"Besok juga akan menjadi laga antara banyak pemain muda yang bagus: Mereka punya Martial, Pogba, Rashford; Kami punya Dybala, Bernardeschi, Cancelo, Bentancur. Mereka adalah pemain muda masa depan sepak bola," lanjutnya.

Masalah Duel Udara
Allegri meyakini bahwa kekuatan besar Manchester United terletak pada keahliannya memanfaatkan bola tinggi. Dan catatan Juventus terhadap itu terbilang buruk, di mana mereka telah kebobolan empat kali dari skema tersebut.

"Kami harus memberikan tekanan kepada para pengirim umpan silang, dan memberikan penjagaan lebih baik di kotak penalti. Dari enam gol, kami kebobolan empat kali dengan cara yang sama," tambahnya.

"Pada hari Sabtu, rasanya aneh, karena kami pikir bola sudah terbuang dan lalu kami tertidur. Itu bukan kesalahan satu orang, saja, itu kesalahan semuanya," tandasnya.

Allegri membicarakan soal gol Genoa yang tercipta pada babak kedua di akhir pekan kemarin. Berkat gol tersebut, rentetan kemenangan beruntun Juventus yang telah berjalan selama 10 pertandingan harus terhenti.


PREDIKSI SKOR : MANCHESTER UNITED VS JUVENTUS  0:2


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...