Monday, October 22, 2018

PERMINTAAN MAAF CHIELINI ATAS MASALAH POGBA

BolaBoli - Beberapa waktu lalu, Giorgio Chiellini sempat membuat pernyataan yang memancing perkembangan rumor kepindahan bintang Manchester United, Paul Pogba. Untuk itu, bek Juventus tersebut mengaku meminta maaf.



Permasalahan yang dialami Pogba di The Red Devils membuatnya kerap diberitakan akan pergi dari Old Trafford pada bulan Januari mendatang. Ia diyakini akan bergabung dengan salah satu dari dua tim besar, yakni Barcelona dan Juventus.

Chiellini lalu turut serta meramaikan pemberitaan dengan mengatakan bahwa Bianconeri membuka pintu untuk kepulangan Pogba. Sebab baginya, pemain asal Prancis tersebut memiliki talenta yang dibutuhkan oleh timnya.

Chiellini Minta Maaf
Pernyataan tersebut sontak mengundang pemberitaan mengenai kepindahan Paul Pogba dari MU semakin ramai. Rumor mengenai pemulangannya pun terus berhembus dalam beberapa pekan terakhir.

Chiellini merasa bertanggung jawab karena memberikan pernyataan yang memancing rumor bursa transfer semakin liar. Oleh karena itu, dalam konferensi pers jelang lawan MU, ia menyatakan permintaan maaf.

"Saya minta maaf atas semua yang kami katakan tentangnya terlihat dalam lensa transfer market," ujar Chiellini seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Ada rasa cinta dan respek besar terhadap orang yang kami saksikan perkembangannya dan terbang. Dan saya pikir itu adalah hubungan timbal balik," lanjutnya.

Lawan MU Bakal Sulit
Pogba dan Chiellini akan kembali bertemu, namun sebagai lawan, dalam laga Liga Champions pada hari Rabu (24/10) besok. Chiellini yakin laga tersebut tidak akan terasa mudah walaupun MU sedang dalam kondisi yang kurang apik beberapa pekan terakhir.

"Itu adalah laga, di stadion yang historis, antara dua tim yang ingin membuktikan bahwa mereka pantas memimpin. Kami tahu itu tidak akan mudah, karena kami menghadapi tim dengan banyak sosok juara dan pelatih hebat," tambahnya.

"Saya menyaksikan babak pertama laga mereka melawan Chelsea, dan sebagai penggemar sepak bola, itu menyenangkan untuk disaksikan: Dua tim dengan filosofi berbeda dan pertandingan seimbang hingga akhir," tandasnya.

Sebagai informasi, MU bertemu dengan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin. Sempat berhasil membalikkan keadaan, The Red Devils harus puas dengan satu poin setelah Ross Barkley mencetak gol penyama kedudukan di detik-detik akhir.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...