Sunday, September 23, 2018

PERSIJA TEWAS DIKEROYOK BOBOTOH BANDUNG.SUPORTER

Seorang warga Cengkareng, Jakarta Barat, Haringga Sirila, tewas mengenaskan setelah dikeroyok oknum suporter Persib Bandung, Bobotoh, Minggu (23/9/2018) di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat. Pemuda berusia 23 tahun itu diduga ingin menyaksikan partai antara Persib melawan Persija Jakarta.

Informasi yang dihimpun Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung, Haringga dipukuli kerumunan orang pada pukul 13.00 WIB. Massa tersebut beteriak bahwa yang dikejar adalah pendukung Persija.

"Korban yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso, namun kerumunan mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol, dan benda-benda lainnya," tulis rilis Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung yang diterima Bola.net.

"Sehingga korban (Haringga) meninggal dunia," lanjut rilis tersebut.

Anggota Satreskeim Polrestabes Bandung, lanjut rilis itu, telah menangkap enam orang terduga tersangka dan seorang saksi kunci. Saat ini, jenazah Haringga berasa di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, untuk diautopsi.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...