Saturday, February 9, 2019

SELAMAT MENYAKSIKAN SUPER SUNDAY

dsplay.cc
BolaBoli- Bos Manchester City, Pep Guardiola ternyata menyimpan kekaguman tersendiri terhadap pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Menurut Pep, taktik Sarri merupakan salah satu gaya sepak bola paling menarik yang pernah dia temui.

Guardiola mengaku kagum pada gaya bermain Napoli yang masih ditangani Sarri musim lalu. Kala itu, Man City harus bermain melawan Napoli di Liga Champions, dan Guardiola mengakui taktik Napoli sebagai salah satu yang terbaik.

Kini, kedua pelatih itu akan bertemu lagi, meski Sarri sudah menangani Chelsea. Minggu (10/2) malam WIB nanti, Man City akan menjamu Chelsea pada laga lanjutan Premier League.

Guardiola pun masih menyempatkan diri memuji Sarri dan Chelsea.

Penasaran

Komentar dan pujian pelatih kawakan sekelas Guardiola jelas tak bisa diremehkan. Pujian Guardiola layak diapresiasi, dan sejak musim lalu dia kagum dengan gaya bermain ala Sarri yang dikenal dengan Sarriball.

"Saya bertemu dengannya [Sarri] musim lalu ketika kami [Man City] bermain melawan Napoli, dan saya sangat penasaran karena saya sangat menikmati kesempatan melihat Napoli dia," tutur Guardiola kepada Sky Sports.

"Juara di Italia tidaklah mudah dengan adanya Juventus, tapi mereka menorehkan 90 poin dan memainkan sepak bola yang luar biasa."

Luar Biasa

Lebih lanjut, Guardiola turut memuji torehan Sarri yang menjalani musim pertamanya di Chelsea. Menurut Pep, musim Chelsea sejauh ini berjalan dengan baik, dan dia mengakui Chelsea sebagai tim kuat.

"Saya pikir musim ini Chelsea luar biasa. Mereka sudah mencapai final Carabao Cup, di Liga Europa mereka melaju dengan mudah, dan di Premier League mereka ada."

"Ketika melihat Chelsea di pramusim, sebelum Community Shield, saya merasa ada banyak hal yang mereka lakukan saat itu, dan sekarang semuanya jadi lebih baik. Terkadang anda perlu lebih banyak waktu," tandasnya.





No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...