Wednesday, February 6, 2019

HARAPAN BESAR PARA MILANISTI PADA ROBOCOP PIATEK UNTUK MENJADI BINTANG BARU DI SANSIRO

BolaBoli - Sporting director Genoa Giorgio Perinetti menyebut Krzysztof Piatek adalah pemain yang ditakdirkan untuk jadi penyerang hebat.



Piatek langsung unjuk gigi begitu didatangkan oleh Genoa dari klub Cracovia di Polandia. Ia langsung mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan bagi klub tersebut.

Hal ini membuatnya dikejar banyak klub top Eropa. Di antaranya Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi pada akhirnya ia memilih hijrah ke AC Milan.

Piatek pun tak butuh waktu lama untuk bisa menyumbangkan gol bagi Rossoneri. Di pertandingan keduanya, ia langsung mengemas dua gol bagi Milan saat tanding melawan Napoli.

Saat itu ia membawa Milan menang 2-0. Kemudian di laga berikutnya melawan AS Roma, ia mencetak satu gol dan membantu timnya meraih hasil imbang 1-1.

Terprogram untuk menjadi bintang besar

Kehebatan Piatek ini membuat Perinetti terkagum-kagum. Ia sampai menyebut pemain berusia 23 tahun ini memang ditakdirkan untuk jadi bomber top.

"Piatek diprogram untuk menjadi pencetak gol yang hebat," puji Perinetti kepada Radio Rossonera.

“Apakah saya berharap ia memiliki dampak seperti ini? Saya berharap ia merespons dengan baik karena ia adalah pemain yang sudah terprogram," tuturnya.

"[Gennaro] Gattuso telah dengan benar membandingkannya dengan Robocop karena ia sedikit seperti robot, ia tidak merasakan ketegangan atau kecemasan," serunya.

Masih Bisa Lebih Hebat Lagi

Perinetti menambahkan saat ini Piatek masih belum tampil sesuai bakat besarnya. Menurutnya ia masih akan bisa tampil lebih hebat lagi.

"Ia siap untuk ini dan sekarang ia siap untuk lompatan besar. Sejak awal [Davide] Ballardini mengatakan kepada saya bahwa Krzysztof akan menjadi pemain yang memberi kepuasan besar," ungkapnya.

"Ia seorang finisher tetapi juga bagus secara teknis. Ia masih berusia 23 tahun, tetapi ia masih bisa meningkatkan kemampuannya seperti para pemain di Serie A dan ia memiliki banyak ruang untuk melakukannya," pungkasnya.

Bahkan Piatek sudah dibanding bandingkan dengan sang legenda Andry Shevcenko yang merupakan pujaan para Milanisti. Dan mereka semua yang berada di Millanelo sangat berharap Piatek tidak mengecewakan seperti halnya Gonzalo Higuain ,mantan striker terakhir yang di datangkan namun gagal bersinar tersebut.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...