Wednesday, January 23, 2019

ULTIMATUM BOM ATUM CHELSEA UNTUK SI ODDOI

BolaBoli - Klub Premier League, Chelsea nampaknya takut kehilangan pemain muda mereka, Callum Hudson-Odoi. The Blues kabarnya mulai menakut-nakuti sang pemain agar tidak pindah ke Bayern Munchen.



Beberapa minggu terakhir, Chelsea memang sedang resah dengan masa depan Hudson-Odoi. Pasalnya winger 18 tahun itu tengah dipepet oleh juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen.

Pihak Bayern sendiri ngotot untuk mendapatkan Hudson-Odoi. Mereka bahkan sudah mengajukan empat tawaran untuk memboyong sang pemain ke Allianz Arena.

Namun dilansir Evening Standard, Chelsea masih bertekad untuk mempertahankan Hudson-Odoi. Mereka kabarnya mulai menakut-nakuti sang pemain agar tidak pindah ke Jerman.

Gantikan Robben
Menurut laporan tersebut, Bayern getol mengejar Hudson-Odoi karena mereka memproyeksikan sang winger sebagai pengganti Arjen Robben.

Die Rotten sendiri dipastikan akan berpisah dengan Robben di akhir musim nanti. Pemain asal Belanda itu mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas nanti.

Hudson-Odoi dinilai punya potensi untuk menjadi winger top di masa depan. Alhasil Bayern begitu getol ingin mendatangkannya, bahkan mereka siap memberikan nomor punggung 10 untuk sang pemuda.

Tidak Realistis
Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan Hudson-Odoi. Mereka meminta sang pemain mempertimbangkan ulang tawaran dari Bayern tersebut.

Pihak Chelsea menilai pindah ke Bayern tidak menjamin bahwa ia langsung menjadi starter utama. Mereka kabarnya memberi contoh banyak pemain muda top yang pindah ke Bayern hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Selain itu pihak Chelsea juga menilai Hudson-Odoi bahkan akan memiliki jam bermain yang lebih sedikit daripada yang ia dapatkan di Chelsea saat ini. Sehingga mereka meminta sang pemain bertahan di Stamford Bridge.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...