Thursday, January 10, 2019

SUPER SUNDAY PEKAN INI

BolaBoli - Eks bomber Manchester United Dimitar Berbatov meyakini duel Setan Merah lawan Tottenham akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur.



United saat ini sedang bagus-bagusnya. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, mereka terus meriah kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi, semua lawan mereka saat itu bisa dibilang merupakan klub-klub kecil dan medioker. United belum berhadapan dengan tim dari zona lima besar sejak dilatih oleh Solskjaer.

Ujian Nyata

Pada matchday ke-22 nanti, United akan dihadapkan pada Spurs. Harry Kane dkk jelas lawan yang berat, dan laga akan makin sulit karena United harus bermain di markas sang lawan yakni di Stadion Wembley.

Menurut Berbatov, yang dulu pernah bermain di Spurs, pertandingan itu akan menunjukkan kekuatan sebenarnya United saat ini.

"Ini adalah ujian nyata pertama," kata Berbatov pada Mirror.

“Pada titik tertentu, kekalahan akan datang dan kemudian akan menarik untuk melihat bagaimana bos baru akan bereaksi terhadap yang kekalahan pertama."

"Kecuali mereka tidak kalah sampai akhir musim, tentu saja. Itu akan benar-benar tidak bisa dipercaya."

Laga Menghibur

Pria asal Bulgaria ini menyebut Spurs berpeluang besar untuk bisa mengalahkan United. Di sisi lain MU pun bisa saja mengalahkan sang tuan rumah jika bermain dengan cerdik. Maka dari itu, Berbatov yakin pertandingan tersebut akan sangat menarik dan menghibur.

“Jika Spurs dapat mengatasi kelelahan di kaki mereka, mereka memiliki peluang besar untuk menang lagi," cetusnya.

“Tetapi United akan sangat percaya diri setelah lima kemenangan berturut-turut dan mereka dapat memenangkan ini jika mereka bermain cerdas dan mengeksploitasi kelelahan yang mungkin ditunjukkan Spurs," tuturnya.

"Laga itu akan menghibur, saya yakin itu. Kekalahan untuk salah satu dari mereka akan menjadi pukulan yang merusak target-target mereka sepanjang musim."


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...