Wednesday, January 9, 2019

MILNER MASIH MERASA BERDOSA ATAS KEKALAHAN LIVERPOOL DI FA CUP

BolaBoli - Wakil kapten Liverpool James Milner mengaku dirinya bersalah atas kekalahan yang dialami timnya dari Wolverhampton.



Liverpool bertanding melawan Wolves di babak ketiga FA Cup di Molineux Stadium. Sebelumnya di ajang EPL, The Reds sudah tanding melawan mereka di lokasi yang sama dan menang 2-0.

Akan tetapi di laga FA Cup itu, Jurgen Klop memutuskan untuk mengistirahatkan banyak pemain pilarnya. Ia melakukan sembilan pergantian dan memainkan banyak pemain cadangan dan pemain muda.

Pada akhirnya mereka kalah dengan skor 2-1. Gol-gol Wolves dicetak Raul Jimenez dan Ruben Neves sementara gol Liverpool dicetak Divock Origi.

Gol Pertama

Gol pertama Wolves dicetak oleh Jimenez pada menit ke-38. Gol itu sendiri tercipta setelah Milner salah mengontrol bola usai menerima umpan di lini tengah.

Pemain asal Meksiko itu kemudian membawa bola tanpa terganggu hingga ke kotak penalti dan menaklukkan Simon Mignolet dengan mudah. Milner pun mengakui bahwa gol tersebut krusial dalam kekalahan timnya malam itu.

“Saya seharusnya bisa berbuat dengan lebih baik. Lapangan sepanjang malam agak rumit dan bola agak liar, tetapi situasinya sama untuk kedua tim," ucapnya pada situs resmi Liverpool.

“Tidak mudah untuk mendapatkan umpan di area ketat seperti yang kami inginkan, tetapi itu adalah kesalahan saya untuk gol pertama dan akhirnya kami harus membayar mahal," tegasnya.

"Tanpa itu mungkin skornya itu bakal tetap 1-1 dan kami mendapatkan laga replay (tanding ulang)," seru Milner.

Kecewa Kalah

Gelandang berusia 33 tahun itu mengaku kekalahan itu membuat dirinya dan rekan-rekannya merasa kecewa. Sebab di setiap pertandingan, ia dan rekan-rekannya memiliki mentalitas untuk selalu meraih kemenangan.

"Ketika Anda tim seperti kami, dengan para pemain yang kami miliki, Anda ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Milner.

“Kami kecewa tidak menang dan terus maju. Kami ingin berkembang di setiap game yang kami mainkan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...