Wednesday, January 23, 2019

SIAPA YANG SANGGUP STOP THE KOP

BolaBoli - Salah satu legenda Liverpool Phil Thompson menyebut satu-satunya hal yang akan bisa membuat The Reds gagal juara adalah Manchester City.



Kompetisi Premier League sekarang tersisa 15 pertandingan saja. Saat ini The Reds menjadi tim yang punya peluang paling besar untuk jadi juara Premier League.

Sebab mereka sekarang ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 60 poin. Mereka unggul empat angka dari City yang ada di peringkat kedua.

Peluang mereka juara makin besar karena sekarang ini mereka memiliki jadwal pertandingan yang lebih sedikit ketimbang City. Sebab Liverpool hanya berlaga di EPL dan Liga Champions saja.

Ancaman Besar
Thompson kemudian ditanya apa hal yang bisa membuat Liverpool gagal menjadi juara liga untuk pertama kalinya setelah 29 tahun. Ia kemudian menyebutkan nama Man City.

"Ini sesederhana itu. Mereka tim yang bagus," ucapnya pada Sky Sports.

"Mereka sepertinya bisa memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim," sambung Thompson.

Imbangi
Thompson kemudian berharap Liverpool bisa mengimbangi City. Ia berharap Mohamed Salah cs bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa pada musim ini.

"Saya harap kami bisa memenangkan setiap pertandingan dan saya pikir itulah sedikit perbedaannya," cetusnya.

"Man City masuk ke mode itu di mana mereka menyapu lantai semua tim, mencetak tiga atau empat gol setiap pertandingan, dan kami harus melakukan hal yang sama. Itu saja," seru Thompson.

"Anda sedang melihat 15 pertandingan dan berpikir 'kita harus memenangkan semuanya'. Ini adalah harapan setiap penggemar, tetapi Anda telah melihat bahwa Liverpool telah mampu melakukan itu... Man City telah ada di sana dan melakukannya tetapi bagi kami, itu sudah lama tak terjadi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...