Thursday, December 20, 2018

TOTTENHAM MUAK DENGAN GOSIP POCHT KE OLD TRAFFORD

BolaBoli - Klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur tampaknya cukup kesal dengan gencarnya pemberitaan soal gosip yang menghubungkan manajer Mauricio Pochettino dengan Manchester United.



Pochettino memang belakangan disebut menjadi kandidat terdepan untuk menjadi pengganti permanen dari Jose Mourinho di kursi manajer Manchester United.

Pada awal pekan ini Manchester United memecat Mourinho untuk kemudian menunjuk sosok Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim.

Ketegasan Spurs
Dalam konferensi pers jelang laga melawan Everton akhir pekan ini, seorang jurnalis bertanya kepada Pochettino soal gosip Manchester United. Namun pertanyaan ini rupanya tak disenangi oleh kepala komunikasi Spurs, Simon Felstein.

"Sebelumnya kami sudah merespon persoalan Manchester United dan manajer mereka. Semua sudah kami dengar 48 jam yang lalu. Saya tak mau menggelar konferensi pers yang didominasi masalah ini lagi," ujar Felstein seperti dikutip Goal International.

"Orang Anda berada di sini pada Selasa dan menanyakan hal yang sama, jadi saya tak mau ada pertanyaan itu lagi. Jadi saya meminta Anda untuk beranjak pergi," tambahnya.

"Dengan hormat saya katakan pergilah. Kami mengundang Anda ke sini untuk pratinjau pertandingan sepak bola dan Anda datang dan Anda bertanya kepada manajer kami tentang pekerjaan lainnya. Saya minta maaf," tegas Felstein.

Canda Pochettino
Sesaat kemudian, Pochettino merespon dengan candaan yang menyoroti ketegasan Felstein, "Anda akan menjadi bintang dari konferensi pers ini," tutur Pochettino sembari tersenyum.

Felstein pun kemudian lagi-lagi menegaskan bahwa pihaknya tak mau ada pertanyaan soal rumor Pochettino dan United lagi di konferensi pers selanjutnya.

"OK, baik. Biarkan orang berspekulasi. Kami tak mau konferensi pers kami didominasi oleh pertanyaan tersebut, masih ada banyak hal yang bisa dibicarakan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...