Thursday, December 20, 2018

LIVERPOOL SIAP REBUT RABBIOT DARI TANGAN PSG

BolaBoli - Klub Liga Inggris, Liverpool sudah ambil ancang-ancang untuk memperkuat lini tengah mereka di bulan Januari nanti. The Reds dikabarkan akan mengebut transfer Adrien Rabiot dari PSG di bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, Rabiot menjadi properti panas di bursa transfer. Klub-klub seperti Liverpool dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut sang gelandang muda yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.



Rabiot sendiri memutuskan untuk bertahan di PSG pada musim panas kemarin. Namun baru-baru ini pihak PSG mengonfirmasi bahwa sang gelandang tidak akan memperpanjang kontrak di Parc Des Princes.

Kabar tersebut kabarnya menggugah semangat Liverpool. Dilansir L'Equipe, The Reds akan kembali menawar sang pemain dalam waktu dekat ini.


Tambah Kualitas
Liverpool sendiri sejatinya sudahmemiliki banyak stok gelandang tengah di tim mereka. Namun Jurgen Klopp dikabarkan masih tertarik untuk memboyong Rabiot ke Anfield.

Hal ini dikarenakan dua gelandang barunya, Naby Keita dan Fabinho tampil kurang stabil sejauh ini. Selain itu performa Jordan Henderson juga cenderung menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Alhasil Klopp menilai kehadiran Rabiot akan meningkatkan kualitas dan juga kedalaman lini tengah Liverpool, terutama di paruh kedua nanti jadwal bermain mereka akan jauh lebih intens.

Situasi Sulit
Namun Liverpool sendiri berada dalam situasi yang kurang menguntungkan untuk merekrut Rabiot. Pasalnya sang gelandang kini dikabarkan mulai merapat ke Barcelona.

Sama seperti Liverpool, Barcelona juga sudah memepet sang gelandang sejak musim panas kemarin. Mereka dikabarkan konsisten membangun komunikasi dengan Rabiot sehingga sang pemain semakin dekat untuk pindah ke Camp Nou.

Namun Liverpool dipercaya bisa membajak transfer Rabiot jika mereka berani mengajukan tawaran yang besar sekaligus memberikan jaminan bermain kepada gelandang 23 tahun tersebut.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...