Monday, December 24, 2018

PENAMPILAN CHELSEA YANG JAUH DARI KATA KONSISTEN

BolaBoli - Maurizio Sarri menginginkan Chelsea untuk belajar dari kesalahan mereka saat menghadapi Watford. Untuk itu, Sarri akan menunjukkan video kekalahan mereka dari Leicester kepada para pemain The Blues.



Bermain di Stamford Bridge, Chelsea justru takluk di kandang. Mereka keok dengan skor 1-0 dari Leicester.

Jamie Vardy mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Gol Vardy tersebut memastikan tim tamu pulang membawa tiga poin.

Kekalahan dari Leicester membuat Chelsea menelan kekalahan kandang pertamanya musim ini. Sebaliknya, Leicester meraih kemenangan perdananya di London sejak tahun lalu.

Belajar dari Kesalahan
Sarri tidak ingin anak buahnya kembali melakukan kesalahan lagi saat melawan Waford dalam laga Boxing Day. Untuk itu, Sarri meminta para pemainnya belajar dari kesalahan lewat video.

"Tentu saja, kami akan menyiapkan video tentang pertandingan itu," kata Sarri seperti dilansir Sky Sports.

"Untuk setiap pertandingan, kami menyiapkan video setelah pertandingan. Kami akan menyiapkan masing-masing video, kesalahan individu.

"Saya ingin berbicara dengan grup terlebih dahulu, kemudian saya ingin berbicara dengan tiga, empat, lima pemain. Saya tidak tahu berapa banyak saat ini.

"Tentu saja kami harus melakukan segalanya hanya untuk menghindari masalah yang sama di masa depan.

"Pertandingan [Watford] itu sulit, kami tahu betul. Kami harus belajar dengan sangat baik lawan semacam ini."

Tuntut Reaksi Pemain
Secara khusus, Sarri mencari reaksi positif atas kekalahan melawan Leicester saat mereka menghadapi Watford. Sarri tidak merasakan hal itu ketika mereka tertinggal dari Leicester.

"Saya pikir sekarang yang paling penting adalah reaksi kami setelah pertandingan," tambah pelatih asal Italia itu.

"Dalam pertandingan, reaksinya tidak dengan cara yang benar. Sekarang kita harus memikirkan reaksi setelah pertandingan, hanya untuk mempersiapkan dengan cara yang benar pertandingan berikutnya."

Soal Morata
Alvaro Morata sudah pulih dari cedera lutut saat Chelsea bertandang ke markas Watford. Sarri mengatakan bahwa pemain Spanyol itu bisa diturunkan di Vicarage Road.

"Saya rasa begitu, saya pikir dia akan bisa bermain."

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...