Thursday, December 27, 2018

KECEWANYA BENATIA DI JUVENTUS

BolaBoli - Minimnya kesempatan bermain membuat bek Juventus, Mehdi Benatia, melampiaskan keluh kesahnya di media sosial. Pemain asal Maroko tersebut bahkan menganggap situasi tersebut sebagai masa-masa yang berat di dalam karirnya.



Pada musim kemarin, Benatia berhasil mengunci satu tempat inti di jantung pertahanan. Kesuksesan itu diraihnya setelah bek andalan Juventus lainnya, Leonardo Bonucci, secara mengejutkan memilih bergabung dengan AC Milan.

Performa Benatia cukup apik, dan berhasil menciptakan duet maut bersama pemain yang kini menjabat sebagai kapten tim, Giorgio Chiellini. Ia juga berhasil membuat dua bek lainnya, Andrea Barzagli dan Daniele Rugani, rela menjadi penghangat bangku cadangan.

Isyaratkan Hengkang
Semuanya langsung berubah pada musim ini. Performa gemilang yang ia tunjukkan musim lalu seolah tak ada apa-apanya setelah Bonucci memutuskan kembali ke pelukan Bianconeri. Perlahan, jatah bermainnya pun semakin berkurang.

Melihat kiprahnya di Juventus yang semakin terancam, Benatia lalu mengungkapkan keluh kesahnya kepada media. Tak tanggung-tanggung, ia juga menyatakan niatnya untuk berganti seragam pada bursa transfer Januari mendatang.

"Ini bukan situasi yang menyenangkan. Wajar bila saya tidak bisa menikmatinya. Saya berumur 31 tahun dan ingin bermain sebanyak mungkin," ujar Benatia beberapa waktu lalu kepada La Stampa.

"Januari? Mari lihat apa yang akan terjadi, bagaimana saya digunakan, bila Juve masih butuh saya, bila Allegri menginginkan saya...," tandasnya.

Keluh Kesah Lainnya dari Benatia
Begitu ia menyatakan sinyal kepindahan, Massimiliano Allegri selaku pelatih langsung menurunkan Benatia di laga Serie A selanjutnya. Ia juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mengistirahatkan Bonucci yang sudah cukup sering tampil.

Sayang kesempatan itu tidak bisa berlama-lama menghampirinya. Pada laga-laga Juventus selanjutnya hingga kemarin saat ditahan imbang Atalanta, Allegri masih menganggap Bonucci sebagai tandem yang pas untuk Chiellini.

Benatia pun merasa semakin terpuruk. Melalui media sosial Instagram, ia kembali mencurahkan perasannya dan berkata bahwa dirinya sedang mengalami masa-masa sulit selama bersama Juventus musim ini.

"Banyak dari kalian yang meninggalkan pesan dukungan pada situasi sulit ini, dan saya berterima kasih akan hal itu! Saya, secara khusus, ingin memberikan tribut kepada warga Maroko yang menyediakan waktunya untuk memberi pesan kepada saya!" tulis Benatia, dikutip dari Football Italia.

"Karena saya tak bisa menjawab semuanya, saya mengkonfirmasi bahwasanya keraguan itu tak ada, dan kami harus terus mengangkat kepala setinggi-tingginya karena seekor singa tak pernah mati. Dia hanya tertidur...," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...