Wednesday, December 12, 2018

LANGSUNG KENA SEMPROTTT PEDASS DUASSSS

BolaBoli - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan jawaban ketus saat ditanyai mengenai performa buruk Paul Pogba di Manchester United.



Pogba yang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia memutuskan kembali ke Manchester United pada tahun 2016 silam. Tidak main-main, Manchester United rela membayar sekitar 100 juta pounds untuk memulangkan sang gelandang.

Namun dua tahun bermain di Inggris, performa Pogba cenderung biasa saja. Ia bahkan sering dikritik karena penampilannya yang tidak konsisten bersama setan merah.

Sejumlah awak media baru-baru ini meminta respon Mourinho mengenai performa buruk Pogba ini, namun Mourinho membalasnya dengan ketus. "Saya tidak suka pertanyaan anda," buka Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole.

Tidak Mau Berkomentar

Mourinho sendiri menilai pertanyaan yang diajukan wartawan itu terlalu menyudutkan dirinya, sehingga ia enggan mengomentarinya lebih jauh.

"Saya rasa pertanyaan yang anda sampaikan tidak berada dalam jalur di mana saya ingin mendengarnya atau menjawabnya."

"Anda bisa mengajukan pertanyaan dari sisi lain, namun saya tidak suka kemana pertanyaan ini mengarah."

Bawa Pemain Muda

Pada pertandingan melawan Valencia dini hari nanti, Mourinho membawa dua pemain mudanya yaitu Mason Greenwood dan James Garner. Namun ia menegaskan bahwa kedua pemuda ini tidak akan menjadi starter.

"Anak-anak ini tidak akan menjadi starter. Garner akan berada di bangku cadangan dan Mason adalah langkah pencegahan jika ada pemain kami yang cedera."

"Kami memiliki banyak pemain yang pantas bermain dan kami punya pemain yang memiliki hasrat besar untuk bermain. Itulah mengapa kami meninggalkan sejumlah pemain kami di Manchester dan kami akan bermain dengan pemain-pemain dari tim utama kami." tandasnya.

Simpan Tenaga

Keputusan Mourinho untuk merotasi skuatnya ini karena mereka akan menghadapi big match di akhir pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi rival abadi mereka, Liverpool.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...