Tuesday, December 18, 2018

HASIL BURUK BUKAN ALASAN UTAMA MOU DIPECAT

BolaBoli - Penikmat sepak bola dikejutkan dengan kabar pemecatan Jose Mourinho dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United. Hal tersebut langsung mengundang banyak spekulasi mengenai alasan pemecatannya itu.



Jose Mourinho dipastikan tak lagi menjabat sebagai pelatih MU pada sore hari WIB, tepat sebelum klub melangsungkan latihan harian. Pemecatan itu juga dianggap sebagai dampak buruknya hasil yang diperoleh The Red Devils pada musim ini.

Kekalahan atas Liverpool pada laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin diyakini sebagai puncak kesabaran manajemen klub terhadap pria asal Portugal tersebut. Namun, publik masih mencoba menerka alasan di balik pemecatannya.

Serangkaian Alasan Pemecatan Mourinho
Laporan dari The Times mengatakan bahwa hasil buruk bukanlah alasan utama pemecatan Mourinho. Ketidaksukaan fans pada gaya bermain tim yang ia terapkan juga menjadi alasan mendasar bagi manajemen untuk mendepaknya.

Lebih lanjut, pemecatan Mourinho juga diyakini karena seringnya eks pelatih Chelsea tersebut berkata buruk soal para pemain. Hal itu memang sering dilakukan dalam konferensi pers secara blak-blakan jika tim bermain buruk pada satu pertandingan.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa para pemain juga ingin pria berumur 55 tahun itu ditendang dari Old Trafford. Namun The Times menampik kabar tersebut dan mengatakan bahwa kekuatan pemain tidak ada hubungannya dengan ini.

Perselisihan Mourinho dengan Pemain MU
Sejak musim lalu, Mourinho memang cukup sering berkata buruk soal performa pemainnya. Beberapa yang pernah merasakan komentar pedasnya adalah para pemain muda seperti Luke Shaw, Marcus Rashford, hingga Anthony Martial.

Pada musim ini sendiri, ia sempat mengalami perselisihan dengan sang bintang, Paul Pogba. Awal permasalahan terjadi pada beberapa bulan lalu saat Mourinho mencabut ban kapten yang ia sematkan kepadanya.

Dalam beberapa kesempatan, gelandang asal Prancis itu bahkan ditepikan oleh Mourinho. Termasuk dalam laga penting kontra Liverpool, di mana The Red Devils harus pulang dari Anfield engan tertunduk malu lantaran kalah 1-3.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...