Wednesday, October 17, 2018

STERLING BIKIN MADRID SIAPKAN DANA UNTUK BOYONG DI MUSIM DINGIN 2019

BolaBoli - Winger asal Inggris, Raheem Sterling, sukses membuat Real Madrid semakin terpikat dengan bakat besar yang dia miliki. Hal itu terjadi setelah Sterling tampil bagus pada laga kontra timnas Spanyol.


Raheem Sterling menjadi bintang bagi Inggris pada laga melawan Spanyol di UEFA Nations League, Selasa (16/10) di Stadion Benito Villamarin. Sterling mencetak dua gol dan membawa Inggris menang dengan skor 3-2.

Aksi bintang Manchester City pada laga tersebut rupanya tidak luput dari pantauan para pemandu bakat Real Madrid. Performa gemilang Sterling pada laga yang digelar di Spanyol itu telah membuat keinginan Madrid membelinya makin kuat.

Sterling sendiri saat ini kontraknya dengan Manchester City tinggal tersisa 18 bulan. Peluangnya untuk pindah ke klub lain terbuka lebar. Termasuk pindah ke Real Madrid pada musim 2018/19 mendatang.

Madrid Pantau Sterling
Dikutip dari Daily Mail, Madrid sudah punya keinginan untuk membeli Sterling sejak tahun 2015 lalu. Hanya saja, saat itu Sterling lebih memilih pindah ke Man City ketika memutuskan hengkang dari Liverpool.

Keinginan mendatangkan pemain 23 tahun kembali muncul pada musim 2018/19 ini. Sebab, Madrid butuh suntikan tenaga baru setelah melepas Cristiano Ronaldo. Apalagi, Sterling sejauh ini sukses tampil apik di Manchester City.

"Real Madrid semakin intensif berupaya mendatangkan Sterling setelah melihat dia tampil luar biasa pada laga di Seville," tulis Daily Mail. "Madrid siap membayar mahal untuk mendapatkan Sterling," sambungnya.

Harga Sterling
Jika memang Sterling tertarik pindah ke Madrid, maka Manchester City tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. The Citizen disebut hanya bersedia bicara jika ada tawaran di atas 100 juta euro. Di bawah itu, maka Sterling tidak akan dilepas.

Hanya saja, posisi Manchester City tidak cukup diuntungkan. Sebab, kontrak Sterling akan habis pada tahun 2020 yang akan datang. Sementara, pemain yang musim lalu mencetak 23 gol di semua kompetisi tersebut belum juga menerima tawaran kontrak baru dari Man City.



No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...