Wednesday, October 17, 2018

LOVREN DI INCAR BARCA

BolaBoli - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan bersiap untuk memboyong bek terbaik dunia milik Liverpool yakni Dejan Lovren pada Januari mendatang.



Barcelona saat ini sedang mengalami krisis di lini pertahanannya. Sebab stok bek tengah mereka menipis.

Blaugrana sebenarnya memiliki empat bek tengah. Namun dua di antaranya mengalami cedera yakni Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen.

Bahkan Umtiti harus absen sampai akhir tahun 2018. Hal ini membuat Barca hanya bisa mengandalkan Gerard Pique dan Clement Lenglet. Kondisi ini jelas sangat riskan bagi Blaugrana.

Cari Bek Baru

Salah satu solusi untuk memecahkan masalah tersebut tentu adalah dengan mendatangkan amunisi baru. Barca pun dikabarkan bersiap untuk mendatangkan satu bek tengah pada bulan Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya sudah ada nama beberapa bek yang disebut masuk incaran Blaugrana. Di antaranya adalah bek muda milik Ajax Amsterdam, Matthjis de Ligt.

Kemudian ada juga nama eks bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Bek asal Serbia itu saat ini bermain di Zenit St Petersburg dan Barca berminat merekrutnya dengan status pinjaman.

Incar Lord Lovren

Kini ada kabar terbaru soal perburuan bek tengah itu. Barca sekarang disebut ingin mendatangkan Lovren dari Liverpool.

Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo. Mereka menyebut Blaugrana cukup terkesan dengan performa Lovren saat mengantarkan Kroasia hingga ke babak final Piala Dunia 2018 lalu.

Kebetulan, eksistensi Lovren sendiri saat ini terancam oleh kehadiran bek muda asal Inggris Joe Gomez. Ia tampil kompak bersama dengan Virgil Van Dijk dari awal kompetisi hingga saat ini dan membantu timnya mencatatkan lima clean sheet di EPL.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...