Friday, October 26, 2018

SHAQIRI JADI ANDALAN BARU JUERGEN KLOPP

BolaBoli - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut Xherdan Shaqiri sebagai pemain bagus akan tetapi ia masih bisa tampil lebih hebat lagi.



Sejak didatangkan dari Stoke City pada musim panas kemarin, Shaqiri lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Namun demikian, saat dipercaya tampil, ia menunjukkan performa yang mengesankan.

Klopp lantas memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menjadi starter di pertandingan EPL lawan Hudersfield Town dan di Liga Champions lawan Red Star Belgrade. Ia membawa Liverpool menang di dua laga itu.

Ia memberikan assist untuk satu-satunya gol Liverpool di laga lawan Huddersfield. Ia kemudian memberikan assist lagi saat membantu The Reds mengalahkan red Star 4-0.

Pujian Klopp

Suporter Liverpool tentu memberikan sanjungan setinggi langit pada pemain asal Swiss itu. Hal yang sama kemudian juga diberikan oleh Klopp kepadanya.

Ia menyebut Shaqiri memang bagus. Namun ia masih bisa berkembang lebih baik lagi, terutama kehandalannya dalam hal mengeksekusi bola mati.

"Saya tidak berpikir ada yang memiliki ide pada saat itu bagaimana Shaq bisa baik," ucapnya seperti dilansir Goal international.

"Merekrutnya adalah hal yang logis untuk dilakukan. Ia bukan pemain yang kemampuannya sudah mentok. Ia masih memiliki banyak ruang untuk tampil lebih baik dan itu sangat bagus," tuturnya.

"Ia memberi kami sesuatu yang berbeda. Sejauh ini kami belum benar-benar menggunakan set-piecesnya tetapi kemampuannya itu luar biasa," pujinya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...