Friday, October 26, 2018

ALLEGRI JANJIKAN JUVENTUS LEBIH DAHSYAT LAGI

BolaBoli - Rekor kemenangan beruntun Juventus harus terhenti di tangan yang justru jauh lebih lemah, yakni Genoa. Hasil itu pun membuat sang pelatih, Massimilano Allegri, paham bahwa Bianconeri tidak bisa selamanya menang.



Juventus memulai rangkaian hasil apiknya dengan menang 3-2 atas Chievo pada bulan Agustus lalu, dan terus berlanjut di sembilan pertandingan selanjutnya. Bahkan klub seperti Napoli dan Lazio tak mampu menghentikan lajunya.

Sayangnya, rangkaian kemenangan harus terhenti di tangan Genoa dalam laga lanjutan Serie A pekan lalu. Sempat unggul satu gol melalui aksi Cristiano Ronaldo, Bianconeri malah lengah dan kebobolan oleh Daniel Bessa.

Juventus Tertidur
Allegri mengatakan bahwa Juventus sedang 'tertidur' kala Bessa mencetak gol untuk Genoa saat itu. Namun hasil tersebut membuatnya sadar bahwa Bianconeri tidak bisa selamanya meraih kemenangan.

"Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan di sepak bola," ujar Allegri dalam konferensi pers jelang lawan Empoli, dikutip dari Football Italia.

"Kami tertidur kala Genoa mencetak gol, tetapi tim bermain baik selama 55 menit. Kami dihukum karena kesalahan pertama yang kami buat," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...