Sunday, October 21, 2018

PENAMPILAN HEROIK ANDRE TER STEGEN

BolaBoli - Penampilan yang ditunjukkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, kala menghadapi Sevilla terbilang cemerlang. Bahkan pelatih lawan, Pablo Machin, tidak sungkan untuk melayangkan pujian untuknya.



Barcelona menghadapi Sevilla dalam laga lanjutan La Liga yang digelar pada hari Minggu (21/10) dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 4-2 untuk kemenangan Blaugrana.

Ter Stegen mungkin kebobolan dua gol, namun performanya tetap patut diacungi jempol. Terutama saat dirinya sukses menghalau peluang bersih Sevilla sebanyak dua kali.

Pujian Machin
Hal itulah yang menjadi sasaran pujian dari pelatih Sevilla, Pablo Machin. Baginya, kiper asal Jerman tersebut memegang kunci kemenangan skuat asuhan Ernesto Valverde itu dalam laga kali ini.

"Mereka punya kiper hebat yang menghentikan kami dan tim bersaing dengan baik menghadapi lawan yang menunjukkan keinginan untuk memimpin," ujar Machin kepada Marca.

"Kami juga melakukannya, tetapi harus melawan hadangan dari kiper hebat. Saya pikir Ter Stegen adalah kuncinya," tandasnya.

Lelucon Barcelona
Aksi Ter Stegen itu juga mengundang lelucon dari akun Twitter resmi Barcelona. Iseng, tim media sosial juara bertahan La Liga itu mengadakan polling Man of the Match dan hanya menyertakan nama Ter Stegen saja.

Ter Stegen diprediksi akan kembali mengawal gawang Barcelona dalam laga kontra Inter Milan di Liga Champions nanti. Partai ini sendiri berlangsung di Nou Camp pada hari Kamis (25/10) mendatang.

Kabar buruknya, Lionel Messi selaku kapten Barcelona dipastikan tidak bisa tampil karena mengalami cedera. Menurut laporan terakhir, pemain asal Argentina itu harus menepi selama tiga pekan.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...