Wednesday, October 24, 2018

BolaBoli - Pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mendapatkan kritikan keras lantaran blundernya berakhir dengan kekalahan di laga Derby della Madonnina akhir pekan kemarin. Namun sang pelatih, Gennaro Gattuso, tak lelah untuk membelanya.



Pada laga lanjutan Serie A itu, Inter Milan tampil percaya diri dan tampak lebih mendominasi permainan. Walau demikian, Rossoneri masih mampu membendung serangan yang diinisiasi Mauro Icardi dkk tersebut.

Pertandingan terlihat akan berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun, kedudukan berubah pada detik-detik akhir berkat gol Icardi tepat setelah Donnarumma melakukan kesalahan dalam membaca umpan Matias Vecino.

Pembelaan Gattuso
Sempat mendulang kritikan pada akhir musim lalu, kini Donnarumma harus kembali memangku komentar pedas dari publik. Namun, Gattuso masih betah untuk memberikan pembelaan terhadap pria berumur 19 tahun itu.

"Untuk orang-orang yang menginginkan Donnarumma dicadangkan, dia adalah kiper yang sedang tumbuh dan anda semua berkata seperti itu," ujar Gattuso dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"Saya yang membuat pilihan, dan tak butuh arahan dari penggemar, terlepas dari rasa hormat saya kepada mereka. Dia kehilangan salah satu keluarganya kemarin lusa, neneknya telah berpulang," lanjutnya.

Maklumi Kesalahan
Gattuso sendiri mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan kesempatan yang tepat untuk berbincang dengannya. Namun, terlepas dari itu, ia mengaku masih bisa memaklumi kesalahan yang dilakukan oleh Donnarumma.

"Saya tidak punya kesempatan untuk berbicara dengannya kemrin, dia hanya perlu terus bekerja secara profesional. Siapapun yang bermain sepak bola bisa membuat kesalahan," tandasnya.

Setelah ini, Gattuso akan kembali memimpin anak asuhnya dari pinggir lapangan dalam laga lanjutan Liga Europa hari Kamis (25/10) malam. Sejauh ini, Rossoneri sudah mengoleksi enam poin dari dua kemenangan.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...