Tuesday, October 16, 2018

BELANDA BERHASIL TAHAN IMBANG TUAN RUMAH BELGIA

BolaBoli - Belgia vs Belanda Berakhir Sama Kuat

Belgia bermain imbang 1-1 ketika menjamu sang tetangga, Belanda dalam sebuah laga persahabatan internasional yang digelar di King Baudouin Stadium, Brussels, Rabu (17/10) dini hari WIB.



Belgia unggul lebih dulu berkat gol cepat Dries Mertens. Belanda bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol yang diciptakan pemain muda asal Club Brugge, Arnaut Groeneveld.

Babak Pertama
Bertindak sebagai tuan rumah, Belgia mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Hasilnya sudah didapat ketika Mertens membobol gawang Jasper Cillessen di menit kelima.

Berawal dari umpan silang Eden Hazard yang masih bisa dihalau Donny van de Beek, bola rebound langsung dicocor Mertens dengan tembakan keras yang tak mampu dihalau para pemain lawan.

Setelah beberapa peluang gagal, Belanda baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-27. Menerima umpan manis dari Memphis Depay, Groeneveld dengan tenang sukses menaklukkan Simon Mignolet.

Belanda mendapatkan momentum mereka untuk menekan lawan. Quincy Promes hampir saja mencetak gol untuk membalikkan skor di menit ke-33, sayang usahanya masih digagalkan tiang gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, kedua tim sama-sama melakukan beberapa pergantian pemain sekaligus. Belgia mengganti seluruh trio lini depan mereka dengan amunisi yang lebih segar.

Peluang demi peluang yang didapat tuan rumah di babak kedua belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. Pun demikian dengan Belanda yang selalu gagal dalam usaha mencetak gol kedua.

Tak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim sepanjang babak kedua. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.
Susunan Pemain
Belgia: Mignolet; Alderwireld, Boyata, Denayer; Castagne (Meunier 73'), Tielemans (Carrasco 83'), Witsel, Chadli; Mertens (Praet 46'), Lukaku (Batshuayi 46'), Eden Hazard (Thorgan Hazard 46').

Belanda: Cillessen; Dumfries (Hateboer 46'), De Ligt (Rosario 46'), De Vrij, Ake; Van de Beek (Van Aanholt 61'), Blind, Strootman (De Jong 73'); Promes (Bergwijn 73'), Depay, Groeneveld (Vilhena 61').

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...