Tuesday, September 18, 2018

SEMBURAN LUDAH DOUGLAS COSTA YANG BIKIN KENA SANGSI

Buntut dari peristiwa semburan ludah maut yang dilakukan oleh Douglas Costa saat pertandingan melawan Sassuolo minggu kemaren. Legenda Juventus, Marco Tardelli, menyarankan bekas klubnya untuk tidak menurunkan Douglas Costa saat menghadapi Valencia nanti. Apalagi setelah pemain asal Brasil tersebut melakukan tindakan tidak terpuji.

Douglas Costa menarik perhatian publik karena meludahi salah satu pemain Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (16/9) kemarin. Sang wasit, dibantu oleh VAR, langsung mengganjarnya dengan kartu merah.

Hal itu membuat Douglas Costa dilarang tampil dalam tiga pertandingan Serie A, dengan bisa saja bertambah hingga lima. Tetapi, ia masih bisa bermain dalam laga Liga Champions kontra Valencia hari Kamis (20/9) mendatang.

Dalam pandangan Tardelli, perilaku yang ditunjukkan oleh Douglas Costa tersebut tidaklah menyenangkan. Ia pun meyakini Juventus akan segera melakukan tindakan demi mendisiplinkan sang pemain.

"Itu pastinya tidaklah menyenangkan," ujar Tardelli kepada Rai Sport.

"Dia pastinya akan dapat larangan bertanding karena ini, dan Juva akan mengambil tindakan," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang dijuluki 'Schizzo' tersebut menganggap Douglas Costa saat ini terlihat sangat gugup. Maka dari itu, ia menyarankan kepada sang pelatih, Massimiliano Allegri, untuk menyimpannya kala melawan Valencia.

"Dia terlihat sangat gugup," tambahnya.

"Menurut pandangan saya, dia seharusnya tidak bermain di Valencia," tutupnya.

Perihal perilakunya, pemain berumur 28 tahun itu sudah mengucapkan permintaan maaf kepada publik melalui akun media sosial miliknya. Tetapi, kritikan dari berbagai kalangan masih terus bermunculan hingga sekarang.
Walaupun Douglas Costa tidak dimainkan squad Juventus tidak akan mengalami kekurangan stock pemain karena masih banyak pemain yang bisa dipasang untuk menggantikan Douglas Costa.
Saatnya untuk memasang Paulo Dybala untuk di tandemkan dengan Cristiano ROnalso.Kemungkinan pelatih Juventus akan memasang tridente Paulo Dybala , CRistiano Onaldo dan Mario Mandzukic.
Diperkirakan pertahanan Velncia akan porak poranda menghadapi TRidente maut Juventus ini, apalagi semalam saingan Ronaldo sang MEssidona berhasil membuat hattrick yang tentunya akan memicu keinginan CR 7 membuat hal yang sama.

Prediksi skor Valencia vs Juventus : 1 - 3

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...