Monday, September 17, 2018

AC MILAN YANG MASIH BELUM BISA BANGKIT

Mendung kelabu masih menyelimuti suasana klub AC Milan. Hingga saat ini penampilan dari klub yang berjulukan Rosonerri ini masih belum bisa tampil maksimal. Hal ini masih menjadi misteri dalam benak seorang legenda AC Milan Paolo Maldini yang sekarang ikut berjibaku menjadi direktur teknik tim tersebut.
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku bahwa timnya saat ini masih belum bisa disamakan dengan juara bertahan Serie A, Juventus. Namun, ia tetap berjanji akan membawa Rossoneri kembali ke level tertinggi.

Harapan penggemar Milan kembali meninggi saat sang legenda, Gennaro Gattuso, mengisi kursi kepelatihan pada pertengahan musim kemarin. Mereka pun kembali bergairah setelah klub kesayangannya melakukan pembelian apik pada bursa transfer kemarin.

Sayangnya, Gianluigi Donnarumma dkk sejauh ini masih belum menunjukkan performa sesuai harapan. Setelah mengalahkan AS Roma sebelum jeda internasional, mereka malah tumbang atas Cagliari hari Senin (17/9) dini hari tadi.

Ingin Bawa Milan Kembali
Ditambah dengan kekalahan atas Napoli pada pekan pertama, keraguan pun kembali menyelimuti Milan saat ini. Namun Maldini tetap meyakinkan publik bahwa semua elemen klub sedang berusaha untuk membawa Rossoneri kembali ke level sebenarnya.

"Ini adalah proyek yang serius, kami ingin membawa Milan kembali ke level tertinggi," ujar Maldini kepada Sky.

"Kami harus memperhatikan mentalitas, mereka adalah pemain muda yang belum yakin dengan kemampuannya dan sedang mencari kepercayaan diri. Obrolan dengan kami, direktur, bisa menjadi penting bagi mereka," tambahnya.

Penampilan AC milan bisa dibilang naik turun seperti komedi putar. Tetapi penampilan kemaren jelas-jelas cukup dibilang memalukan karena saat mereka bertandang melawan Cagliari sangat terlihat sekali permainan tim masih jauh dari kata memuaskan. Untung ada seoarng Gonzalo Higuain yang membuat gol satu satunya untuk menyelamatkan muka mereka dari kekalahan.

Jika milan bermain seperti ini terus maka impian untuk masuk ke liga champion tahun depan akan sulit terealisasi. 

Menurut harian La gazzeta dello sport pada pertandingan kemaren lini pertahanan AC Milan terlihat sangat keropos. Hal inilah yang harus diperbaiki oleh Genaro Gatusso supaya AC Milan lebih memiliki pertahanan yang lebih solid lagi. Apakah hal ini dipengaruhi oleh penjualan BONUCI ke juventus , sang pelatih pun berkata bahwa penjualan bOnnuci tidaklah membuat pertahanan AC milan menjadi buruk. Menurut dia hal ini dikarenakan oleh belum padunya antara bek yang baru dibeli yaitu Mattia Caldara dengan punggawa lama seperti ROgmanoli.

Gatuso pun berjanji akan membuat solid pertahanan AC milan untuk tetap menjaga cita cita  AC milan bermain di liga Champion tahun depan.

FORZA rosoneri

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...