Tuesday, September 18, 2018

MENANTI SENYUM MOURINHO

Ada kejutan yang akan ditampilkan oleh Mourinho pada pertandingan antara MU melawan Young Boys besok. Saat bertandang ke Swiss besok diperkirakan Mourinho akan menurunkan Rashford sebagai ujung tombak tim untuk memberikan kesempatan sang striker unjuk gigi. Karena selama ini Rashford selalu dimainkan sebagai sayap dimana itu bukan merupakan posisi idealnya.
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah menentukan tim yang akan ia mainkan melawan Young Boys. Pelatih asal Portugal itu kabarnya berencana memainkan Marcus Rashford sejak awal di pertandingan tersebut.

Manchester United sendiri akan kembali bermain di ajang Liga Champions pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan terbang ke Swiss untuk menantang Young Boys.

Dalam beberapa minggu ke depan, United akan menjalani jadwal yang padat. Selain bermain di Liga Champions, mereka juga akan bermain di Liga Inggris dan juga Piala Liga.

Menghadapi jadwal padat itu, Jose Mourinho dikabarkan akan melakukan sejumlah rotasi. Dilansir The Mirror, ia akan memberikan kesempatan untuk Marcus Rashford menjadi starter pada laga tersebut.

Mengapa Mourinho memutuskan memainkan Rashford? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Salah satu alasan mengapa Jose Mourinho ingin memberikan kesempatan starter pada Rashford karena sang pemuda tampil apik saat bermain di Jeda Internasional kemarin.

Di Timnas Inggris, Rashford dipercaya Southgate menjadi striker utama The Three Lions. Ia membalas kepercayaan pelatih Inggris itu dengan baik di mana ia membuat 2 gol di dua pertandingan melawan Spanyol dan Swiss.

Mourinho sendiri tertangkap kamera menonton pertandingan Rashford tersebut. Ia merasa sang pemain berhak untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter di tim utamanya.


Mourinho juga berencana memainkan Rashford semenjak awal untuk menjaga kondisi tubuh sang pemuda.

Seperti yang sudah diketahui, Rashford mendapatkan kartu merah langsung saat pertandingan melawan Burnley sebelum jeda internasional. Kartu merah itu membuatnya harus absen di tiga pertandingan Liga Inggris.

Mourinho percaya dengan memainkan Rashford di Liga Champions akan bagus untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit dan tajam, sehingga ketika hukumannya sudah selesai, ia bisa langsung berkontribusi besar bagi setan merah.

Inilah saatnya Rashford membuat Mourinho tersenyum bila dia dapat memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan untuk menjebol gawang lawan sebanyak mungkin. Bila Rashford berhasil membalas kepercayaan Mourinho ini maka tak pelak posisi dia di MU akan menjadi semakin penting.

PREDIKSI SKOR YOUNG BOYS VS MANCHESTER UNITED : 0 - 2

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...