Saturday, February 2, 2019

BANYAK ORANG PREDIKSI CITY MAMPU REMUKKAN THE GOONERS

BolaBoli - Mantan striker timnas Inggris Michael Owen memberikan prediksinya mengenai pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal. Menurutnya, City bakal dengan mudah mengalahkan Arsenal.



The Citizens secara mengejutkan menelan kekalahan saat bertamu ke markas Newcastle pada tengah pekan ini. Bermain di St James' Park, tim asuhan Josep Guardiola itu dipaksa menyerah 1-2.

Sergio Aguero sempat membawa City unggul terlebih dulu. Namun, The Magpies mampu membalikkan keadaan melalui Salomon Rondon dan Matt Ritchie.

Kekalahan tersebut membuat City saat ini tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen Liverpool. Untungnya, The Reds tidak mampu memanfaatkan terpelesetnya City karena mereka bermain imbang melawan Leicester City di Anfield.

Prediksi Owen
City jelas ingin kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Arsenal di Etihad Stadium pada Minggu (03/02) malam WIB. Owen meyakini Arsenal akan kesulitan membendung laju City.

"City sekarang sudah kalah dalam tiga pertandingan liga setelah memimpin dan, ketika debu sudah menempel pada musim Premier League 2018-19, itu mungkin hanya perbedaan apakah mereka bisa mempertahankan gelar mereka atau tidak," kata Owen kepada BetVictor.

“Arsenal bukan tandingan City pada hari pembuka musim ini dan saya tidak bisa melihat mereka akan menghentikan tim City yang sedang terluka.”

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...