Friday, January 11, 2019

TOLAK ARSENA PEPE LEBIH PILIH BALIK KE PORTO


BolaBoli - Masa depan bek gaek Portugal, Pepe usai beberapa waktu lalu dilepas Besiktas akhirnya terjawab usai sang pemain resmi kembali bergabung dengan klub lamanya, Porto.



Lewat laman resmi mereka, Porto menyatakan bahwa Pepe sepakat menandatangani kontrak selama dua setengah musim alias hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Ini merupakan periode kedua Pepe memperkuat Porto. Sebelumnya pemain kelahiran Brasil itu sempat membela Porto pada rentang 2004 hingga 2007 silam.

Target Klub Elit Eropa
Kontrak Pepe bersama Besiktas sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Namun klub Turki itu tak punya pilihan selain memutus kontrak bek 35 tahun tersebut pada pertengahan Desember kemarin karena krisis finansial.

Status bebas agen membuat Pepe langsung menjadi buruan beberapa klub elit Eropa. Eks palang pintu Real Madrid itu memiliki opsi bermain di Premier League bersama Arsenal atau Wolverhampton.

Selain itu, Pepe juga sempat dikaitkan dengan klub Ligue 1, AS Monaco. Pepe pun diklaim lebih tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh Thierry Henry di Monaco. Sebab, Pepe dijanjikan bermain reguler.

Pilih Porto
Namun Pepe akhirnya mengambil keputusan untuk pulang ke Portugal dan kembali bermain untuk Porto. Pepe pun mengaku antusias dengan kepulangan dirinya ke Estadio do Dragao.

"Saya antusias. Bagi saya merupakan sebuah kehormatan bisa kembali mengenakan seragam Porto. Klub ini memberikan saya segalanya di dunia sepak bola," ujar Pepe.

"Saya akan melakukan yang terbaik seperti yang sudah saya lakukan untuk klub ini, dan saya akan menghormati jersey yang sangat berarti ini," tandasnya.



No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...