Tuesday, January 29, 2019

PAREDES MENOLAK TEGAS DAN LEBIH MEMILIH GABUNG PSG

BolaBoli - Masa depan gelandang Leandro Paredes akhirnya terjawab setelah pemain asal Argentina itu resmi ditransfer klub kaya raya Ligue 1, PSG dari Zenit St Petersburg.



Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Paredes mendapat kontrak selama empat setengah tahun alias hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Eropa menyebut bahwa PSG harus membayar biaya senilai 40 juta euro untuk memboyong Paredes ke Paris.

Kebahagiaan Paredes
Sebelum bermain di Zenit, Paredes sempat mencicipi kerasnya Serie A bersama AS Roma. Paredes pun merasa senang kini dapat merasakan ketatnya kompetisi baru di Prancis.

"Saya bangga bisa bergabung dengan PSG. Setelah pengalaman saya di Italia dan Rusia, sekarang saya memiliki peluang fantastis bukan hanya untuk merasakan liga baru, tapi di atas itu semua saya mengenakan salah satu jersey klub paling prestisius di dunia," ujar Paredes.

"Kita semua tahu betapa luar biasanya dimensi olahraga dari PSG, para pemain dan stafnya. Saya memiliki ambisi yang sama dan akan memberikan segalanya untuk klub saya sebagai gelandang," tukasnya.

Tolak Chelsea
Tak hanya dengan PSG, pada Januari ini nama Paredes juga sempat dikaitkan dengan raksasa Premier League, Chelsea. Gelandang 24 tahun itu digadang-gadang menjadi pengganti Cesc Fabregas yang dilepas ke AS Monaco.

Namun pada akhirnya lebih memilih menerima pinangan PSG yang ingin menjadikan Paredes sebagai pengganti sementara dari Marco Verratti yang mengalami cedera cukup parah.

Paredes sejatinya bukan target utama PSG pada bursa transfer kali ini, karena mereka tengah mencoba untuk mendaratkan Allan dari Napoli. Namun proses negosiasi Allan ini berjalan alot. Pasalnya Napoli memasang harga yang sangat mahal untuk sang gelandang.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...