Friday, January 11, 2019

JUVENTUS MULAI SERIUS KEJAR ISCO

BolaBoli - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Isco nampaknya bukan isapan jempol belaka. Juara bertahan Serie A itu kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Real Madrid terkait transfer sang playmaker.



Juventus sendiri memang tengah dirumorkan berburu playmaker baru. Mereka kabarnya ingin meringankan beban Miralem Pjanic sebagai playmaker tim.

Salah satu nama yang dirumorkan akan dicomot oleh Si Nyonya Tua adalah Isco. Sang pemain saat ini tidak menjadi pemain reguler di Real Madrid sehingga Juve ingin memanfaatkan situasi ini untuk memboyongnya ke Italia.

Dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus benar-benar serius untuk mendatangkan Isco. Mereka kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Juara bertahan Liga Champions tersebut.

Buka Pembicaraan
Laporan Di Marzio itu mengklaim bahwa Juventus sudah membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk transfer Isco.

Direktur Juventus, Fabio Paratici dikabarkan sudah menemui perwakilan Real Madrid baru-baru ini. Pada kesempatan itu Paratici menanyakan kemungkinan timnya bisa merekrut Isco.

Pembicaraan itu kabarnya masih dalam tahap awal, sehingga belum ada kesepakatan apa-apa antara kedua pemain.

Bahagia
Namun kepindahan Isco ke Juventus nampaknya sulit menjadi kenyataan. Pasalnya sang pemain masih ingin bertahan di Real Madrid.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Isco menegaskan bahwa ia tidak terganggu dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan. Ia menegaskan masih ingin melanjutkan karirnya bersama Los Blancos.

Untuk itu sang pemain kabarnya akan bertahan paling tidak hingga akhir musim nanti sebelum menimbang kembali masa depannya bersama El Real.

No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...