Friday, January 18, 2019

AKHIRNYA SUAREZ BAKAL BERLABUH DI ARSENAL

BolaBoli - Saga transfer Denis Suarez nampaknya akan segera berakhir. Klub Premier League, Arsenal dikabarkan sudah mengunci tanda tangan pemain Barcleona itu dengan mahar 2 juta Euro saja.



Suarez sendiri diyakini menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Camp Nou di bursa transfer kali ini. Minimnya jam bermain yang ia terima musim ini membuat ia frustrasi sehingga ia ingin mencari klub baru secepatnya.

Setelah dihubungkan dengan beberapa klub, Suarez mulai dikerucutkan akan bergabung dengan Arsenal. Namun beberapa laporan menyebut kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium terkendala masalah finansial yang dialami tim London Utara tersebut.

Namun dilansir RAC 1, setelah perjuangan yang panjang Arsenal akhirnya akan mendaratkan Denis Suarez ke London Utara. Mereka kabarnya akan mendatangkan sang pemain dengan mahar sebesar 2 juta Euro saja.

Dua Juta Euro
Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal belum akan membeli Suarez di musim dingin ini. Mereka hanya mendatangkan sang pemain sebagai pemain pinjaman.

Arsenal seperti yang diungkapkan Unai Emery, tidak memiliki dana transfer untuk membeli pemain secara permanen di musim dingin ini. Namun mereka memiliki sejumlah anggaran untuk meminjam pemain.

Setelah berjuang cukup lama, Arsenal kabarnya berhasil meyakinkan Barcelona untuk meminjamkan Suarez ke tim mereka. Mereka kabarnya akan membayar 2 juta Euro sebagai mahar peminjaman sang pemain.

Opsi Permanen
Laporan itu juga menyebut bahwa Arsenal tidak hanya meminjam Suarez. Mereka juga menyertakan klausul pembelian permanen untuk pemuda 24 tahun tersebut.

Mereka kabarnya mendapatkan opsi kewajiban untuk membeli Suarez, sehingga apapun yang terjadi, mereka tidak boleh mengembalikan sang pemain ke Camp Nou.

Laporan itu mengklaim Arsenal harus membayar sebesar 20 juta Euro di musim panas nanti sebagai mahar pembelian sang gelandang.


No comments:

Post a Comment

PARTAI HIDUP DAN MATI BAGAI NERAKA JAHANAM DI WANDA METROPOLITANO

BolaBoli - Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (22/2...